Video Munawarman (FPI) Menyiram Air – Apa Kabar Indonesia TV one 28 Juni 2013


Hadeh liat Video Munawarman (FPI) Menyiram Air di Apa Kabar Indonesia TV one 28 Juni 2013  ini memang konyol banget. Ngaku ngaku orang muslim tapi kelakuan bejat. sepertinya islam tidak pernah mengajarka kekerasan dan selalu menjunjung tinggi musyawarah serta harus selalu menahan hawa nafsu. Ya gitu konyol nya di indon semua sok paling bener sok tau surga dan neraka dan sok meresa bener. Yang perlu di ketahui juga padahal yang di siram itu udah sepuh jadi harus nya dihormati.  Gak tau ane otak Munawarman FPI ini dimana. Ini pendapat ane sih , ente para FPIers mau nganggap bener ya terserah masuk surga dan neraka nanti kita juga gak tau.:mrgreen: . Di forum sebelah pada belain ni orang. yang nentang dianggap wahhabi

Kalau dia seorang muslim abis acara ini tidak meminta maaf atau merasa bersalah ane rasa kita sudah bisa mengambil kesimpulan sendiri.

Diatas Video Munawarman (FPI) Menyiram Air di Apa Kabar Indonesia TV one, gak jauh beda dengan apa yang pernah ane bahas tentang FTV beberapa tahun lalu.  Jangan Merasa Istimewa . Semoga Allah memberikan hidayah padanya … Aamiin

QS an-nahl 125..
“Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik serta bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk”

jika anda merasa lebih ‘tau’, berarti anda meremehkan Tuhan.. dan jika anda merasa ayat ini tidak lagi berlaku untuk zaman modern sekarang ini, berarti anda meragukan Al- Qur’an. 

wallahu a’lam

2 thoughts on “Video Munawarman (FPI) Menyiram Air – Apa Kabar Indonesia TV one 28 Juni 2013”

  1. Emang enak di siram ama air ,belum di siram di neraka ama malaikat,klau komplen ama allah aja luh klau bisa.klau ama manusia elu bisa tapi ama allah kagak bisa emang enak…dia adalah bagai pedangnya pada jaman nabi…wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s