Celana Dalam Pria Indomaret


Celana Dalam Pria Indomaret
Celana Dalam Pria Indomaret

Buat kalian yang sering belanja di sana pasti gak heran dengan ini. Memang benar benar strategi bisnis yang menjanjikan. Gimana kalau pas celana dalam kita habis terus  mau beli harus ke Mall. sekarang ke indomaret aja ada. Bisnis kapitalis ini memang dasyat sekali ide nya.

Dan menurut ane, kualitas sempak atau celana dalam pria di indomaret ini lumayan bagus. Enak banget juga dipake dan harnya lumayan miring dapet 3 biji. Dari pada kita beli GTman yang harganya sekarang antara 45rb sapai dengan 50rb dan biasanya cuma isi 2. Ini di indomaret harganya cuma 25 rb isinya 3. biji biasanya warna nya abu abu 2 terus item nya 1. Bahkan singlet kaos daleman aja sekarang indomaret bikin sendiri dengan merek mereka sendiri. Sampai air mineral dan makanan cemilan pun mereka bikin dengan nama mereka sendiri. Ini bener benr startegi penjualan dan marketing yang keren menurut ane. Tapi cukup kapitalis dengan jumlahnya yang tidak terbendung banyaknya dan mematikan warung warung kecil. Dari indomaret , alfamart dan circle-K memang indomaret yang paling murah dan Circle-K yang paling mahal.

Sampai sampai ane rasa Circle-K semakin sepi khusunya di jogja karena mungkin menurut ane terlalu mahal itu, sampai sampai mereka sekarang juga jualan sandal, handuk dll meniru  indomaret dan alfamart. Belom lagi ada ATM, bisa beli karcis Kereta api, bisa bayar listrik dan air. bahkan nasi goreng, Jajanan pasar serta kue ulangtahun pun ada. Dengan jaringan kapitalis, strategi yang mumpuni dan mengerti apa yang di butuhkan konsumen apa yang gak mustahil mereka jual. Dengan biaya iklan yang ane rasa 0.rp memanfaatkan banyaknya cabang. Bahkan mungkin besok kalau bikin KTP di kelurahan terlalu lama, atau ke penghulu terlalu sibuk. Mart mart itu pasti bikin jasa pembuatan KTP serta KUA. Kemugkinan itu bisa jadi juga sih menurut ane jika mereka bisa memberika sesuatu yang instan dan mudah. karena pada dasarnya konsumen itu gak mau ribet. Tapi saran ane sih itu semua harus dibatasi karena kapitalis kapitalis seperti itu membunuh yang lain, padahal perputaran uang paling cepat terjadi di pasar. Gak bagus juga buat tata ruang kalau semua pinggir jalan isinya cuma mart mart itu. Kembali ke topik awal bukan promosi ini tapi memang Celana Dalam Pria Indomaret ini lumayan murah dan nyaman dipake nya. Mungkin kalau besok Indomaret butuh model buat iklan Celana Dalam Pria buat mereknya itu ane mau dah

10 thoughts on “Celana Dalam Pria Indomaret”

  1. Ke topik Indomaret.. seriusan nih
    Indomaret dan mart-mart yang ada, biar lah berkembang. Toh menyerap tenaga kerja, dan juga menghasilkan perputaran uang.

    Yang penting, gimana sih meyakinkan ibu-ibu kita, kalau belanja sayur cukup lah ke penjaja sayur keliling komplek.
    jeritan putra berbakti yang diajak ke pasar sentral yang jauh dari rumah di pagi-pagi buta

  2. @nich
    bener bang
    Tapi pertumbuhan mart mart itu sudah tidak masuk akal lagi, kusus nya dijogja. ada yang sampai berhadap hadapan bisa 3 malah dan kurang dari 1km ada lagi. Jika tidak diatur ane rasa semakin terlihat benar benar kapitalis. Kalau masalah perputaran uang ane kurang setuju bang. Mereka hanya berhubungan dengan Toko – Pabrik jadi perputaran uangnya ya gitu gitu aja, berbeda dengan peroutaran uang yang dipasar atau toko kelontong lainnya yang disitu melibatkan banyak orang dan proses untuk ahir nya ada barang dan harga😐

    Tapi memang bener nya dari disini bisa diambil positif nya, orang sekarang pingin sesuatu yang bersih, cepat dan instan. jika metode ini bisa di tiru oleh pasar tradisional dan penjaja sayur keliling komplek ane rasa bisa banget itu kita menggurangi populasi mereka:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s