Ke Bali


Seperti artikel ane kemarin. Alhamdulillah dapat undangan yang kebutulan di Bali . Dan ini adalah pengalaman ke 6 ane naik pesawat dan juga pengalaman pertama ane ngurus ngurus tiket muter muter sendiri. Agak dek dek an, untung ada kamu yang selalu ngasih tau, njemput dan mentuk ane #halah. Yang pertama cekin dan urusan airport text dll lah alhamdulillah pas berangkat lancar, Ane di bandara Adi Sucipto sekitar jam 5. Bener nya ada cerita di balik keberangkatan yang belum ane ceritakan yaitu ane ketemu kevin aprilio yang artis itu yang sebagian lagu nya agak mirip lagu lagu luar, semi plagiat itu :p . ternyata orang nya tinggi banget ane duduk bareng dia nunggu pesawat datang. Lupakan kevin aprilio sekarang fokus ke Pabrik Figur iQbal khan a.k.a @rasarab  selebtuit no 1 Indonesia itu.

Nomer pesawat tujuan ke bali ahir nya di panggil dan ane berangkatlah ke Bali. Ane berjejeran dengan wanita sexy dan agak semok. Tak lupa ritual anak alay pun ane lakukan dengan memoto jendela pesawat luar saat posisi pesawat terbang ke udara, biar keliatan mainstream dan ane bisa gaya bahwa ane naik pesawat karena tiap hari cuma naik sepeda dan motor.

sayap pesawat air asia

Dan Jepretan ane pun gak kalah ama photografer senior lainnya walau hanya dengan Hp Android Cina. Naik pesawat ternyata capek ahir nya ane tertidur juga dan gak terasa sudah nyampe di bandara Ngurah Rai Bali. Disana pun ane seperti orang hilang, mau keluar pintu keluar malah masuk toilet. Dan ane bak seorang artis mancanegara, sesampainya di pintu kedatangan banyak yang memanggil manggil ane serta mengatungkan kertas kertas bertuliskan nama dari para funs serta menawarkan tawaran naik taxsi. Dan agak sombong ane menjawab  ‘sorry I’ve picked up’ .  Itu semua karena ane selalu di kira turis dari malaysia

Dan ane baru tau yang namanya solaria itu ya pas disini itu, karena ane akan di jemput disolaria. Ane kira solaria adalah nama lain pintu keluar di Bali atau bahasa ingres dari pintu keluar😐 . Nyampe Ke TKP terus melakukan kegiatan mencoba jaringan Mobile Wi-Fi Seamless . Disana jalan jalan ke Jimbaran dan legian. Hari pertama full kegiatan dan malem nya saya jalan jalan ke salah satu  yang kata temen temen dari surabaya sangat terkenal. Dan ane harus jalan kesana dari hotel ane di  The 1O1 Legian yang berlokasi di Jalan Legian No. 117 (Kuta), Badung, Bali 80361.

Soto Ceker Pasar Kuta

Maaf gambar agak blawur, Soto Ceker Pasar Kuta itu semacam soto yang ada ceker nya isinya cuma 5 ceker harga nya kisaran 9k , tapi kalau lidah ane boleh jujur rasanya biasa aja, tapi ramenya minta ampun ampek antri kita dapet kursi. Selesai makan saya dan temen temen masih mikir gimana cara nya balik. ya gak ada cara lain lagi selain jalan kaki. dan yang ane lihat di sana sesuatu yang mungkin membuat ane ter heran heran, sebegitu barat kan disana. diskotik bertebaran dimana mana, kalau mau lihat paha, mem*k , toke*, dan elemen tubuh lainnya tinggal liat dan pegang disana. ane sempet liat beberapa transaksi kalau menurut ane sih semacamobat gak bener lah. Juga orang jualan magic mushroom , Kata nya magic mushroom  bali ini beda dengan yang di jawa karena efek nya yang di bali ini lebih:mrgreen: , harga nya satu gelas kisaran 20ribu bisa di tawar. dan jualannhya yang ane heran tu kayak jualan pop es frences di pinggir pinggi jalan itu kalau di Jogja:mrgreen: , berhubung besok nya ane harus jalan jalan jadi males beli takut kecapean, pengalaman pas di jogja ane ngakak seharian capek nya. Hadeh liat orang orang bule jalan cuma pake kutang pake cawet dan bahkan pas tipantai gak pake apa apa:mrgreen: , ane terahir kebali sekitar 4-5 tahun yang lalu agak lupa.

Namun yang paling dafug adalah si @argamoja . Sial nya ane sekamar ma dia. Selepas acara sore nya malem minggu dia keluar ni ama temen temen nya dan tau tempat apa yang di kunjungi nya? yak tempat para Gay:mrgreen: , dia asal ikut temen nya aja yang DJ di bali ternyata lagi ngisi di salah satu club gay di bali. sumpah ane ngakak balik ke hotel di ceritain. dan ini kenang kenangan di @Argamoja dari club gay itu:mrgreen:

@Argamoja dari club gay

Huahahahahahjir niat banget buat tapetin gambar ini karena sudah terlanjut masuk kedalam, dan ne ngakak gak abis abis di Hotel. kalau di tambah makan magic mushroom pasti gak abis abis ane ngakak,:mrgreen: , kayak nya cuku segini cerita ke bali di hari pertama, nanti malem saya lanjutkan cerita di hari berikut nya😉

5 thoughts on “Ke Bali”

  1. Truly no matter if someone doesn’t be aware of then its up to other viewers
    that they will help, so here it occurs.

Leave a Reply

