Ini Fungsinya Buat Apa?


iyup iyupan di jogja yang aneh

ANe gak abis fikir dengan yang di lakukan Pemkot Yogyakarta atau bagian tata kota lah kayak nya dengan alat satu ini, ane gak dong maksut nya pager ini buat apa. Bentuk nya emang seperti payungan buat pemberhentian bus tapi kok gak ada iyup iyup nya atas nya. Ane baru ngeh kayak nya alat yang seperti UFO ini ternyata buat tempat tanaman rambat.

iyup iyupan di jogja yang aneh 3

Tapi ya sayang nya gak pernah disirasi, dan kembali lagi ke fungsi. Fungsi nya buat apa? buang buang duit yang sebenar nay bida di alokasikan buat apa gitu yang lebih berguna. Pembenahan atau penertipan trotoar sebagai hak pejalan kaki yang sebenar nya terus di bangun menginat kata nya jogja pariwisata.

iyup iyupan di jogja yang aneh 1

Mending diu buat iyup iyupan sekalian buat berteduh kalau ujan atau apa gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s