Fenomena SocmedInsonet Sebuah Penyakit Sosial Media


SocmedInsonet salah satu dari beberapa kasus penyakit di dunia sosial media yang baru baru ini ane temukan. Fenomena ini sangat menarik sekali untuk kita bahas. dan ini sepertinya cuma ada di indonesia dengan menggunakan parometer selo atau banyak nya waktu luang.  Dan ini penjelasan ane tentang #SocmedInsonet yang telah di dokumentasikan oleh @Jogtug .  Sebenar nya ane bisa menjelaskan lebih ilmiah akan tetapi biar semua orang tau dan paham maka ane bahas dengan bahasa yang lebih sederhana.

SocmedInsonet
SocmedInsonet

Untuk fersi lengkap nya bisa temen temen liat Chirpstories . Yang mau tanya nya silahkan mention ane di twitter atau mengisikan komen di bawah ini

5 thoughts on “Fenomena SocmedInsonet Sebuah Penyakit Sosial Media”

  1. @mami jeci
    iyo mi cen haru selo kok mie, pokok e aku bocah mu mi:mrgreen:

    @didi:
    itu kata baru bukan typo :p

    @jauhari
    jadi gini. gini to ? sudah ane duga pasti gini:mrgreen:

Leave a Reply

