Belajarlah Dari JOKOWI


Kemarin asik ngobrol-ngobrol #konsijahat bareng @jbdkDIY @fachrybafadal and@LifeHacks . Tiba ke obrolan yang menarik yaitu tentang stive job. ane paling seneng dengerin itu cerita atau pbrolan tokoh luar dari orang lainkarena kenapa karena ane kurang bisa bahasa ibu yaitu bahasa inggres. Asik ngobrol terus tiba sampai ke maslah politik yaitu tentang Jokowi yang lagi panas panas nya ini. Topik yang bicarakan @fachrybafadal and@LifeHacks  adalah tentang video Jakowi di Youtube yang kata nya keren. mendengar cerita yang kayak nya kjeren itu ane putuskan hari ini nulis blog lagi setelah hampir 4 bulan fakum. Video yang di maksut mereka berdua ada dibawah ini cekedot di lihat saja.  Menurut ane ini presentasi seorang walikota yang paling keren :

Ini mungkin video presentasi seorang walikota paling keren, gak kaku dan gak #terlaluserius akan tetapi sangat mengena.  dari aspek kms, pasar tradional, salpol PP semua di bahas di video diatas emang realita yang da kayak gitu yang ada.  keren pokok nya. contoh pemimpin yang memiliki sikap dan mental seorang #gali (҂’̀⌣’́)9 . Doakan suatu saat nanti ane yang akan menjadi Walikota Yogyakarta. Akan saya terapkan semua yang ada di video itu dengan sedikit perubahan di era 20-25 tahun kedepan. Ini bukan kampanye ane tentang pak Jokowi menteng mentang saiki ada pemilihan gubernur di Jakarta, ane hanya mau membahas apa yang ada aja. Sip jangann lupa doakan ane  Jadi the Next Jokowi untuk memimpin Yogyakarta dan Indonesia , aku gali aku kudu semangat (҂’̀⌣’́)9

Leave a Reply

