new7wonders 7 keajaiban dunia dan fucking pariwisata kita


Ya ane sungguh geram dengan semua itu ahir ahir ini kusus nya yang babagan new7wonders 7 keajaiban dunia itu lah apa ane juga gak terlalu ngerti. Dari mbahas sms , like facebook sampai hastag2 sampah yang memenui dinding layar dunia maya. Buat ane seperti itu sunggu gak penting masih ada hal lain yang bisa di bahas soal nasionalisme. Juga emosi ama orang orang udah jelas2 dibilang kalau itu scam tapi masih ngotot dan malah cenderung nyalain yang gak dukung di kira gak nasionalisme dll lah.

Tapi ane tau niat semua orang itu sebenar nya adalah positif yak ingin indonesia di kenal dunia tapi hanya kurang tau info aja mungkin. Yang perlu di fuck kan itu adalah Pemerintah. Yang seolah cuma ikut nimbrung kalau masalah udah benar2 keruh. sebenar nay gak perlu deh keajaiban keajaiban gitu toh kalau udah dapet juga gak begitu signifikan kok hasil nya buat pariwisata sini. ya masalah nya emang gak mau negolah atau mengexplore nya lebih jaun

Mungkin lain hak nya kalau yang di luar sana negara negara yang menang mereka benar2 membangun pariwisatanya dengan baik. Bahkan negara negara yang cenderung tidak ada daftar keajaiban keajaiban itu pun bisa hidup dari sentra pariwisanya. kalau udah gini siapa yang salah

Bener nya rakyat rakyat sini juga WTF  semua dah ya termasuk ane juga sih aslinya  . Mereka tidak juga mau mengexplore pariwisata pariwisata yang ada. kalau udah di explore mereka gak mau jaga padahal mereka bisahidup dari sana dan juga para pengunjung nya yang gak mau jaga juga wisata yang ada , asline mumet mbahas kayak gini. Tapi ane gregeten juga sih kalau liat gini asline bangsa kita punya banyak potensi wisata yang ane yakin sangat menarik dan sangat baik. tapi ya masalah kalsik seperti diatas menjadi kendala nya

Yak tunggu ane jadi mentri pariwisata indonesia 10 atau 20 tahun kedepan. atau malah saat ane jadi presiden atau wakil presiden sebagai calon independen di pemilu berikut nya. Ini serius dan penting dicatat  

foto asli copas dari jelajahunik

12 thoughts on “new7wonders 7 keajaiban dunia dan fucking pariwisata kita”

  1. @mursid:
    amin bero semua demi tercipnya nya republik gali yang lebih lestari:mrgreen:

    @si_enthon9:
    rangkap jabatan thon9 aku sesok, nek aku ra ngene indonesia ra maju maju😎

  2. aku tep seneng nek kowe dadi presiden bal, tenin. ben wartawan do bingung karo naskah pidatomu sing full typo wakakaka top bal!

    btw, serius, pandanganmu jernih. masalahnya memang di struktur. tetapi struktur (:baca pemerintah) memang tidak peduli. mengingatkan teman yang salah, tetap harus dilakukan, agar para elit sadar bahwa rakyatnya itu sebenarnya pinter, gak bodoh. begitu hihi

  3. @lantip :
    aku bocah mu dap, ane tau wonder2 itu gak bener juga dari twittan sampean bero pertamane😳

    @Gojeg:
    padakke aku abjek wisata ngunu😕 , tapi yo apik sih asline dadi aku di sms i terus karo wong sak indonesia😎

    @tonisb:
    woh yo kudune ngunu bero, siap ko koe tak lantik dadi carik n tim sukses ku. sementara muk iso mbayar ngangkring sek tapi😎

  4. Gini aja Mas.
    Pulau komodo itu kan unik, satu2nya di dunia. Satu2nya tempat di dunia di mana ada keturunan “naga” alias dinosaurus bernaung. Nah, kalo begitu, bukankah p. komodo gak masuk N7W gak masalah?
    Kalo penduduk dunia mau melihat binatang purba, ya mereka pasti ke indonesia, kan? Otomatis gitu lho….

    Nah, tinggal pemerintah aja yang gencar mempromosikan p. komodo di event2 wisata internasional.🙂
    Infrastruktur penunjang juga harus dibangun, untuk ke dan dari p. komodo.🙂

  5. @hamid:
    so sek dap (,”)/\(“,)

    @asop:
    setuju kalau ane itu sop, yang bikin ane gerah ku orang2 yang sok nasionalis ampek sekarang yang nudukung 7wonder mati matian padahal jelas2 scam dan dampak dai ikutan itu gak begiru berpengaruh

Leave a Reply

