Ngemis


Itu kata yang sering ane ributkan beberapa hari ini. yak tentang  kegiatan mengemis dan sub direktorinya seperti ngamen, minta sumbangan dll. Walau emang gak semua seprti yang kira tapi ane merasa kalau yang ane temui ini benar benar bisnis atau sindikat jadi tidak profesionalisme atau murni kegiatan ngemis.

Ane sampai jengkel sendiri dan ane sampe hafal hari apa dan jam berapa di sif ngemis dia depan kantor dan hari apa juga yang lain tugas. buat ane ini sebuah pekerjaan yang berlebihan, kok yo sak munune ngunu lo, segitu nya kalau bahasa indonesia nya. Saya lebih menghargai mereka yang masih mau menjual koran lah dari pada yang hanya meminta minta dalam kasus ini mereka mereka yang di sindikat itu. Ya bukan berarti ane merendahkan mereka atau gimana ya

Juga aksi Mahasiswa mahasiswa mbuh itu bener2 mahasiswa atau enggak dengan membagikan bunga dan meminta sumbangan dengan momen yang berbeda beda dalam tiap minggu nya. Apa iya gak ada cara lain yang lebih intelek gitu ya selain melakukan kegiatan seperti itu. tapi ya kalau murni itu buat kegiatan amal atau apsih asline aku yo ura masalah. tapi  ada yang nganjel gitu kalau liat kek gitu

Ane jual gorengan dengan untung hanya -+ 200 rupiah di rewangi melek sampai pagi bahkan sampai tidak tidur, Mereka yang hanya bermodal meminta aja bisa gitu. seorang pelacur pun masih modal kenikmatan badan nya buat sesuap nasi, mereka tidak sama sekali:mrgreen: , miris juga sih

Tapi emang yang lebih parah mereka yang mengemis dan mencuri uang rakyat di parlemen pemerintahan sana , asline ane mumet kalau bahas yang serius gini, ya tapi mungkin ini puncak gunung es yang ada di otak ane sebagai kaum arrogant ignorant, ( saiki cah arrogant ignorant je aku ki😆 , mliper mangkubumi:mrgreen: )

Tapi ya dilemanya disitu, kalau kalian mau memberi mereka ya monggo , kalau tidak ya monggo itu urusan temen2 semua sih. kalau ane yaitu tadi jadi anti pati dan merasa gak respect dengan hal hal kayak gini

Buat para bos pengemis, semoga kuburan mu terang di ahir zaman

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories ceritaLeave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s