Ketika Sosial Media di urusin


wkwkwk Jan LOL tenan ngrasakke para pecandu sosial media yang bener2 udah kayak candu. candu yang konyol sih kalau ane bilang. Candu yang dianggap serius bukan sekedar hiburan dan sampai melupakan di kehidupan nyata aslinya yang utama. kecuali acene di dunia nyata wes sugeh sih ane gak takok:mrgreen:

Setelah para aum konyolers pada hobi #nomention kurang kerjaan, buzzer yang makin tolol ngiklanin produk nya, fb yang muali di penuhi orang2 niat nipu, pertemuan orang sosial media yang di selubungi kampanye dan ahir nya gak menang ( LOL tenan nek kelingan iki )  Atau komunitas blogger yag ratau ngeblog  . Dan yang terahir adalah soal #bullytweet . hastag konyol antara yang gak terima di nyek an yang suka nya ngeyek . kalau ane tergolong dua dua nya suka di nyek dan suka ngenyek:mrgreen:

Orang itu asline tep kurang gawean, opo acene gaweane cen ngunu ya.nek tak rasak rasakke cen malah bikin mumet sendiri. Ya begitulah sosial media kata orang udah bisa di bilang geek di dunia kayak gini . dan sepertinya hal kayak gini cuma ada di indonesia dan ane harus bangga

Tapi yo asline aku ki kurang gawean melu ngurusi :mrgreen:

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories cerita14 Comments

14 thoughts on “Ketika Sosial Media di urusin”

  1. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s