Nuntun Kali Biru – Sentolo


Melanjutkan postingan ane sebelumnya

Hmm hari itu pas sial jancuk tenan, karena tiba tiba pas nyampe atas dan posisi mau pulang sepeda ane bocor tampa sebab. dan konyol nya lagi ane tampa bawa tulkit dan dll . kalau menurut hasil investigasi ane dan penelusuran serta riset kayak nya penyebab nya adalah tekanan velg yang makin memuai dan panas karena posisi ane naik dan turun otomatis ane rim kalo gak bisa nglundung dan itu mengakibat kan velg jadi panas dan menjalur ke ruji dan ahirnya nylenget ke ban dalam dan ahir nya bocor. Karena menurut hasil kekekalan energi adalah energi tidak dapat di panaskan dan di lempengkan

Yak terpaksa ane nuntun, yang wtf ane nuntun sejauh gak tau jarak nya hitung aja dari kali biru sampai plang ini

karena baru deket sini lah ane nemu tukang tambal ban , dan itu adalah tukang yang ke 7. karena 6 diantara lainnya sedang tidak berada di tempat saat ane lewat. ane nuntun dari jam 2 siang sampai jam setengah 6. itu memang terkesan konyol dan ane mengalami itu. Emang bener kata orang Uang bukan segala nya saat seperti ini. arepo kamu punya uang berapun nek  tukang tambal ban e hura ono yo = Hoax . sempet ane putus asa mau ngangotin atau ngojekin sepeda ane palinggak sampe ke tempat ada tukang tambal ban sukur2 samapai rumah, tapi semangat ane buat kegiatan kurang gawean ini masih tinggi

setelah selesai nambal mampir ke warung mie ayam jakarta dan ane lanjut ke jogja yang masih 22km. itu pun dalam keadaan sepeda genbos karena tukang tambal e raiso ngompa sepeda ane karena dop kecil dan karena alat kompa nya jg gak bisa LOL meneh .  Rute sejauh ini udah kayak ikut Hosgoros nya kang @escoret

Ane memaklumi karena itu situasi masih hari lebaran, dan ternyata sepanjang perjalannya balik gak ada spbu yang nyediakan pompa elektrik seperti di spbu daerah lempunyangan jogja yang bisa ngatur tekanan angin pake mesin yak karena ban ane sepeda balap emang minim 90 mpsi ( sok tau )

tapi alhamdulillah jam 7 ane udah nyampe jogja dan LOL nya lagi ane tampa penerangan sama sekali:mrgreen:

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Ngepit8 Comments

8 thoughts on “Nuntun Kali Biru – Sentolo”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s