Prediksi Teknologi Komunikasi 10 tahun mendatang


Ajari Mereka manfaat interbet itu yang dapat ane tangkep dari kumpul guyub saat di @jogloabang dan saat rasasehan blogger asean kemarin

yak teknologi 10 tahun kedepan mungkin akan lebih canggih dari sekarang, peran komunikasi mungkin akan menjadi sentara utama dalam orang berhubungan dengan satu dengan yang lain

banyangkan aja dulu orang masih berkomunikasi dengan surat hinggal mungcul teknologi telponterus berkembang ke pejer dan berkembang ke Hape, sms dan sekarang yang paling gaul adalah via internet dengan camp dll

10 tahun kedepan mungkin telekomunikasi akan berkembang saat tidak masuk akal jika kita bayangkan di tahun sekarang. mungkin udah 4 dimensi atau bahkan 5 dimensi. orang bisa berkomunisasi dengan tampil di layar sorot ya kayak di film film itu

tentunya 10 tahun kedepan akan muncul banyak profesi profesi baru di dunia telekomunikasi yang sudah tergantikan, mungkin aja semua yang melani adalah robot:mrgreen: . atau petani yang sempet di bahas di acara @jogloabang yg katanya ikalnnya memegang leptop mungkin akan di temani robot. ya mungkin rodok gak masuk akal sih

sitisen jurnalisten yang sempet di bahas di waktu itu mungkin juga kan berubah menggunakan alat alat yang canggih tapi dengan cara yang lebih cepat dan sederhana.Β  yang paling menonjol mungkin adalah tehnologi internet yang itu mungkin juga akan berubah menjadi teknologi komuniasi yang utama di 10 tahun kedepan atau menjadi teknologio komunikasi yang utama

Kecepatan akses yang tentunya menjadi modal awal untuk berkomuniasi pun di saat 10 tahunj kedepanb mungkin akah lebih kenceng. 4G sekarang pun udah di rasa lamban bagi pengguna di tahun ini la nek 10 tahun kedepan juk koyo ngopo jal?

Mungkin akan menjadi 15G atau bahkan 20G, dan ane gak bisa banyangin itu:mrgreen: , tapi kalau bercermin saat wedangan di @jogloabang itu yang banyak di daerah2 yang masih kurang mendapatkan perhatian dalam dunia telekomunikasi kusunya internet ya mungkin teknologi 10 tahun kedepan yang ane bahas ini baru bisa dinikmati 15 atau 20 tahun mendatang. kasih inget kata @bababdito yang bilang kalau orang masih banyak yang punya facebook tapi gak punya email,Β  gak tau internet tapi punya facebook:mrgreen:

ya tapi itu semua tantangan buat profeder yang ada untuk sekarang ini. karena jika hanya mengandalkan pemerintah ane rasa butuh waktu yang lama untuk mencapai nya. bahkan listrik aja mereka gak bisa ujut kan untuk semua rakyat nya. apalagi teknologi komunikasi atau informasi?

langkah profeder yang paling sederhana dengan meperluas jangkauan dan mempermurah tarif nya itu udah b\sangat membantu buat indonesia ini. dan itu adalah tantangan buat mereka karena pondasi teknologi 10 tahun mendatang harus segera di pupuk di 10 atau bahkan 20 tahun sebelumnya

dan di 10 tahun kedepan kita harus mengajari mereka manfaat telekomunikasi dan kegunaanya yang lebih produktif, bermanfaat dan tentunya menghasilkan sesuatu yang baru. masalah nya di tahun ini pun masih banyak orang kurang memanfaat kan. itu PR besar buat semua . inget PR jadi harus di kerjakan dan di kumpulkan:mrgreen:

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab5 Comments

5 thoughts on “Prediksi Teknologi Komunikasi 10 tahun mendatang”

  1. tp yen ramalane Einsten.
    bakale ki sukmben donya balik ngangg watu lan kayuπŸ˜€

    tp yen 10 th lagi mungkin yo ngono kui Wan
    kayak yg nt tulis
    cuman negeri ini perlu ningkatin kapasitas bandwidthnya dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s