Sepedaan selama maret


Ya bisa di bilang gitu bulan maret bisa bgelampiasin nyepeda, pasca gak ada kegiatan jaga monitor lagi lebih ada waktu luang. ampek lupa sebulan itu nyepeda kemana aja , dari ke pantai parangtritis yang tadi nya cuma iseng mau cari mangut lele di ngeneng tapi tutup , terus di lanjut ke Borobudur dengan Yoga , terus  ikutan spss jogja cari sendang , terus ke paris lagi ama ponakan terus ke solo bareng pak supri dilanjut ke purworejo pabtai congot dan glagah indah terus ke candi abang terus kemana lagi yo :mrgren:

oiya ke magelang lagi tapi mbalek setengah perjalanan karena tiba2 gak enak badan, terus ke depok bareng @bayuhermawan n @bukanardi terus ke paris lagi bareng spss jogja terus ke bukit bintang tepar di polsek atas terus terahir ke parangtritis lagi bareng @kentruk m @azulwae , ada yang belum kesebut? nganti lali:mrgreen:

Pokok nya bulan Maret kemarin full makyos gowes:mrgreen:

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab6 Comments

6 thoughts on “Sepedaan selama maret”

  1. oowh, isih kuliah to…
    Wan, pas cuti bersama dolan Solo wae Wan…
    mampir omahku.. aq insya Allah balik Solo pas cuti bersama
    aq siap jamu wes…..

    klo oke, di PM ya Wan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s