Blontea aka Teh PokiL


Blontea aka Teh PokiL

Ya begitulah nama yang tercamtum dalam bio peracik nya yaitu kak dap @blontankpoer . Ane aslinya udah tau teh ini sejak 2010 an pertengahan tapi belum sempet nyobain baru kemarin awal bulan maret 2011 bisa merasakan teh ini. itupun karena ane iri ama @si_enthon9 yang dapet oleh oleh dari kak dap @blontankpoer ketika main kesolo , dan ahir nya ketika kak dap  @blontankpoer dateng ke jogja dan ane bertemu dengan artis ini untuk pertama kali nya dia membawakan oleh oleh produk racikannya yaitu Blontea aka Teh PokiL

Blontea aka Teh PokiL adalah teh racikan kak dap @blontankpoer yang berisikan campuran dari berbagai macam merek teh sehingga tercipta cita rasa yang baru atau beda. untuk tau lebih lanjut bisa tanya tanya pembuat nya via twitter aja karena ybs demen nge LOL di twitter

Rasa teh nya emang terasa beda, kebetulan malem nya ane langsung bikin, apalagi ditemani rokok kretek dan sambi online hmmm pasti maknyos:mrgreen:

lazada indonesia

Yang penasaran mau merasakan  Blontea aka Teh Pokil ini biasa langsung pesen ke ybs . Sekedar info aja teh Blontea aka Teh Pokil ini udah ada di warung nya pak bondan, kebetulan pas ane  , @si_enthon9 ,  @mukiyo, main kejakarta dalam rangka pesta bloger 2010 mampir ke Kopi Tiam Oey nya di daerah wetan bunderan HI gak tau namanya, yang njajak in mbak  @kikyboender . saat itu @si_enthon9 nyoba teh ini . Dan sebenrnya video saat minum teh ini udah di rekam yang rencanya akan di masukkan ke blogerndeso tapi kaya nya belum sempet

Ya sekian dulu lah tulisan hari ini, jangan lupa coba Blontea aka Teh PokiL nya kak dap @blontankpoer

lazada

7 thoughts on “Blontea aka Teh PokiL”

  1. Walah, Bang, saya udah pernah coba nyampur beragam merek kopi hitam, terus saya seduh, rasanya unik.😀
    Tapi, kalo teh dicampur, saya belom pernah nyoba.:mrgreen: Kayaknya boleh lah ya…😉

  2. @gado-gado
    hehehe iyo wan , komputer ku yo lagi rusak dadi rao ol wingi2😦

    @asop
    wah pengen coba ini asopkopi nya gimana rasanya :mrgreen:

Leave a Reply

