Tampilan baru facebook


Ya maklum ane jarang buka facebook via web ahir ahir ini , masih demen buka via snaptu mentok mentok lewat operamini. karena lebih cepet dan ane juga buka facebook biasa cuma ingin update kegiatan bersepeda temen temen.

Tampilan baru sih menurut ane lebih rapi n enak kalu di tonton, tapi kalu ane malah bingung jew, masih kebiasa ama  tampilan sama. hampir sama dengan kasus tampilan baru twitter yang jujur ampek sekarangbelum pernah ane coba. padahal udah dapet invitan suruh nyoba yang masih beta dulu

tampilan baru facebook

Yang jadi model diatas adalah facebook nya mbak kiky , masalae ane tau tampilan baru nya juga pas buka facebook dia pas mau cek foto acara TU :mrgreen: . ya kurang ebih seperti itu tampilan baru untuk profil . untuk tampilan home juga gak jah beda cuma penambahan beberapa menu di samping kiri dan kanan

6 thoughts on “Tampilan baru facebook”

Leave a Reply

