Gowes pertama wit Spss pasca erupsi #merapi


Gowes sabtu pagi

 

Udah hampir 3 bulan ane gak ikut gowes bareng SPSS terahir sepertinya ke cino mati dan banyu urip. hampir babarblas abis itu jarang banget ikutan gowes, karena kesibukan yang semakin tinggi juga sih, juga karena sepeda mtb ane pedal nya rusak dan banyak rute yang tidak bersahabat dengan sepeda fixie makanya ane jarang ikutan

namun SPSS sendiri udah jarang sepedaan semenjak merapi bergejoak kayak nya , jadi bisa di bilang ini sepedaan perdana pasca merapi menyapa. rute gak jauh2 juga sih cuma di ย jadi abang lanjot ke goa jepang lalu di sambung ke soto pasar kalasan. namun udara jogja yang sangat terik saat it cukup membuat para temen2 ngelun termasuk ane juga๐Ÿ˜€

next gowes kemana?๐Ÿ˜‰

5 thoughts on “Gowes pertama wit Spss pasca erupsi #merapi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s