Numpang Ngartis di Pesta Blogger Jogja


nemplek di plang pbJOGJA

Kalau bisa di bilang sih begitu, jarang jarang ane masuk bik sekrin yang di tonton ratusan orang:mrgreen: . Kabar pertama dapet info dari kak @vetamandra dan @bocahmiring yang ngabarin ane dan @kentruk bahwa kami di tunjuk ebagai duta dari @jogtug buat mengikuti acara rally di Pesta Blogger Jogja 2010😎

Singkat kata sih acara lumayan seru di sana ketemu temen temen @cahandong ,@Bancakan@Plurker@Koproler ,@resepmini , @fiksimini@kulineryogya, @plesetanjogja Multiply , @Jogtug dan masih banyak lagi , sempet juga ngiming imingi mbak @akusukamasak tentang kopi saat rally di Kedai Kopi karena dia ikut kelas pesion  . Pokok nya seru. Belajar keaneka ragaman di sekitar kita dari budaya hingga budidaya , yang agak surpres sih pas acara rally ane ketemu sahabat gowes ane @pipinguinguing ama kang bayu, mereka agak gak percaya gitu kalu ane ikutan acara:mrgreen: di kira ane bukan artis gitu😎

Foto bareng peserta Rally pbjogja

Tapi yang paling seru acara untuk kesekian kali nya ane jadi model video klib walau gak seperti mas @bramadr yang nonggol di video klib nya Bondan & Fade 2 Black, ya palinggak ini bisa menjadi batu loncatan buat karir ane nantinya

Tapi yang bikin hati ane patah sih mbak mbak yang mukanya mirip mas @hermansaksono ternyata udah punya pacar , padahal kan dia udah tak cim  , seketika itu juga  seolah video karya mas @nicowijaya terasa dingin tuip 

ane ada di menit di 2.07 kalu mau liat dengan mat😎

Di video ini ane  @bonsetoaji @kentruk perpose dengan sepeda fixie. Sehabis video iu di upload banyak pujian via dm yang muncul buat ane dari para pens ane😎 xD . di video itu juga ada @si_enthon9 salah satu saingan ane yang selalu merebut cewek cewek yang udah ane cim

Pas acara puncak nya sendiri lumayan rame  ane , @bonsetoaji  @kentruk dan temen temen yang lain bener nya kangsenan naik sepeda untuk ke acara puncak   Pesta Blogger Jogja 2010 , tapi  mungkin karena  suatu hal kecapean dll jadi cuma ane dan @bonsetoaji yang naik sepeda. dan agak gaya juga sih sepeda ane bisa mejeng di plang Pesta Blogger Jogja 2010:mrgreen: . di hari H juga banyak artis dunia maya lo , pokok nya yang di @twitter ama di blog nya punya banyak pengikut banyak yang hadir disitu ada juga stan stan kecil milik sponsor kayak nya seperti blogdetik dan proXL yang menawarkan banyak program dan hadiah. Di acara juga ada banyak makanan yang enak enak , ada timlo solo yang udah lama banget ane gak makan , tapi sayang nya makanan yang dari jogja sendiri gak ada:mrgreen: , kalu pas Pb Jogja 2009 dulu kayak nya malah ada deh wong pas Pbyang  2009 dulu ane imboh ampek 3x dan juga ngrasain kopi papua, dan pertama kali nya liat sosok @lantip , kalu gak salah sih se inget ane gitu 

Tak lupa di acara Pesta Blogger Jogja 2010 para #Jamaah #yeyeniah yang gak semua nya bisa ikut diantara @tassianinski @badkiddiess @anggafirmana@argamoja @azulwae @bernadsatriani @ilhamaji @OgieBR @rakaafifuddin @_uje @fadjar @mikdad dll ikut berpasrtisisapi . Di foto jamaah yang tengah paling kanan itu namanya @badkiddiess.  dia  dan @si_enthon9 salah dua cowok ingen merebut mbak memethon9 yang udah terlebih dahulu ane cim [ sory tuip malah curhat😳 ] ,  foto para #Jamaah sengaja ane samarkan demi kerahasiaan identitas😛 . kurang lebih seperti itu lah cerita kesan pesan dan kisah ane di Pesta Blogger Jogja 2010 , sampe ketemu di Pesta Bloger 2010 di jakarta Insyallah ane dateng 

nb :  foto-foto dalam blog ini sebagian dari hp china ane sebagian  dari Fb nya  @pbjogja , mbak @cho_ro dan mas @afitsantosa

 

18 thoughts on “Numpang Ngartis di Pesta Blogger Jogja”

  1. mas @herman saksono :
    hahahah la aku ki hampir setiap hari bikin nasi merah mas buat pesenan orang2 yang mau diet, tak kira itu bukan makanan khas jogja je:mrgreen:

    mas @funkshit
    kae lho mas sing nang pideo numpak vespa karo yangge >.<

    mas @sandalian:
    wah sampean ora foto jenik mas berarti , koyo aku kui lo langsung sadar kamera😎

  2. @ si_enthon9
    woh wanine ngancem , duweh aku jirih (“•˘з˘•)

    @Jpunk:
    aku ki wes waras yo pang😎

    @akusukamasak:
    jiahahaha , mbak mbak kopine enak lo :mrgreen:v “tangkis go telenan”

Leave a Reply

