Iseng ketemu Foto Simbah Penjual Krupuk


sumber gambar : http://de.tk/YbTF8

Niat nya ane iseng cari cari gambar di google , tapi kok tiba tiba muncul seperti sosok simbah simbah penjual krupuk yang sering lewat di depan rumah. Di foto itu tercatat di foto pada tanggal 3 feb 2009 . Tapi ampk sekarang simbah penjual itu masih eksis menjual krupuk. kadang ane merasa kasian liat simbah simbah itu. udah tua tapi tetep keberja. sampai lupa tadi ane dapet foto itu daro blog yang setelah ane liat profil nya atas nama Joni Wijanarko yang memiliki alamat bog disini

Simbah itu Bahkan udah eksis sejak pakde ane masih kecil bahkan ampek sekarang, ya kalian bayangin dah kalu gitu. Seiring bermunculan krupuk krupuk dengan fariasi baru dan makin unik , krupuk krupuk tradisional seperti ini sudah di lupakan , tapi simbah ini masih eksisπŸ˜₯

7 thoughts on “Iseng ketemu Foto Simbah Penjual Krupuk”

  1. luar biasa !!!!!!!!11

    dalam konteks yg berbeda, ada banyak puluhan bahkan ratusan org seperti bapak tua itu Wan…

    Justru mungkin mereka itu umur panjang krn aktivitas mereka yg dinamis itu Wan..
    jd tdk pernah sakit krn tbuh selalau utk gerak

  2. @Asop
    iya sob moga aja gitu. tapi tetep gak tega liat nya😦

    @Wijna:
    iya to? waduh berarti jauh banget jalan nya😦

    @lukmanjack
    iya wan moga si simbah tetep sehat dan tetep semangatπŸ˜‰

    @Gado2″
    setuju wan ane kalau itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s