Ngetes Kesiapan BTS XL sekaligus ketemu para Bloger #xlnetrally #pb2010


#xlnetrally #pb2010

Ngetes Kesiapan BTS XL sekaligus ketemu para Bloger di acara XL NET RALLY dan Pesta Bloger. Acara  #xlnetrally #pb2010 yang di selenggarakan pada hari jumat dan sabtu kemarin adalah acara yang di selenggarakan oleh XL yang bertujuan mengetest kesiapan BTS BTS mereka menjelang bulan lebaran yang di tutup dengan acara pesta bloger 2010. Acara pukul 8 dan ane dateng pukul 9 kurang karena @si_enthon9 baru bangun dan kesingan dan si @BocahMiring dateng lebih awal.

Nyampe ruang XL ninggal Id buat syarat masuk ruangan , wah dah kayak artis ni ane pake tag id kayak pegawai itu. Nyampe sana terus bersalaman dengan petinggi petinggi XL yang udah terlebih dulu berada di dalam karena emang acara nya udah di mulai dan ane telat :p

Ketemu ama mbak @memethmeong ama mbak @snezanasb dan kita semua duduk untuk menyimak video konpres dari 4 kota yaitu bandung jakarta surabaya dan Yogyakarta, dan ane pun masuk Tv (–,)

Selesai itu brifing sebentar lalu kita langsung Otw ke solo untuk menjembut temen temen yang dari solo untuk berangkat bareng ke semarang. kami naik mobil yang di kendarain oleh pak slamet yang keseharainnya mengurusi masalah tower kalau di XL

Selama perjalannya pada dasar nya sinyal XL bagus tapi mungkin karfena kmi hanya di beri kartu yang biasa yang hanya berisi pulsa 2000 dan ane daftarin ke paket XL internet yang dapet 2.5 MB yah ahir nya habis dalam waktu  kurang dari 2 jam karena upload foto dan twitteran

Kejadian yang tidak di harapkan pun dateng temen kita yang dari solo ternyata mengalamai sedikit masalah di perut nya sehingga dengan terpaksa dia harus di bawa ke Rumah Sakit dan ahir nya mengundurkan diri dari kegiatan #xlnetrally #pb2010 karena harus balik kesolo

Ampek lupa sebelum ke semrang kita makan dulu di RM padang Sederhana , wow taulah kalu ane ini penguasa dan penikmat RM padang😀 . Tak lupa sebelum makan ane twitpict dulu buat di kirim ke mbak @kikyboender . mbak di twitter yang juga suka makam padang😀

Lanjut Nyampe semarang. sesampai nya di semarang kita register dulu buat di kasih kaos ama topi dan pembagian kunci kamar hotel yang ternyata bentuk nya enggak kunci tapi malah kayak kartu kredit😀 , maklum ane ni orang desa jadi heran ama yang ginian. bahkan saat mau membukak kamar pun ane ama @si_enthon9 butuh waktu yang lama karena bingung bukak nya gimana :p

Kenkonyolan kami pun tidak berhenti sampai disini, kita bingung ni hotel kok gak ada kamat madi nya ya cuma toilet ama wastapel aja. hohoho ternyata kamar mandi nya tu di samping wadtapel dan bentuk nya kaca bening😀. bahkan sempet ngetwit di twitter dan di bilang jadul ama @OMGleeta (–“) padahal dia pun belum pernah di hotel (–,)

#xlnetrally #pb2010
Bersama temen temen Yogya dan Surabaya

Nonton Tv bentar terus dilanjut dengan mandi. lalu kita semua kumpul di lantai bawah hotel. nyampe lobi hotel ketemu ama temen temen dari surabaya ada banyak salah dua nya adalah bang @RUSAbawean salah satu artis di twitter dan cak Nopy. ngobrol ngobrol bentar terus di lanjut ke Kampung Laut . makan seafood dan menikmati hiburan keroke emm mbak nya yang nyanyi cantik gan😀 . Kenyang makan kita balik ke hotel yap seperti tadi ane sekamar ama @si_enthon9 dan @BocahMiring sekamar dengan @defikri

Ngobrol ngalor ngidul di kamar hotel membuat mereka berdua suntuk dan ahir nya memutuskan untuk keluar dan ane sibuk di kamar nonton tv luar dan ngenet dan tak terasa ngantuk pun menjalar, dan ane putuskan untuk tidur. Pagi hari nya mandi terus cekot untuk menuju ke acara pesta bloger 2010. Di tempat makan bawah ketemu om @idberry , siapa yang gak tau suhu gadget satu itu . Sempat di kenalin racun android pad han hp androaid dengan harga yang lumayan miring, yang membuat ane @si_enthon9 dan @BocahMiring cuma bisa ngeces :p. ketemu juga ama mbak   @k_amelina mbak @wiewae dan temen temen nya

#xlnetrally #pb2010
#xlnetrally #pb2010

Abis makan terus menuju ke acara inti yaitu pesta bloger 2010. nyampe sana kita udah kayak orang blok on, tepat nya ane sih. kayak orang yang gak tau apa apa abis yang dateng orang pinter semua orang terkenal semua kayak @dorokakong dll. Presentesi bentar mewakili kawan kawan @jogtug yang harus nya ini adalah tugas @BocahMiring selalu salah satu vounder. Tapi berhubung pada kabur ane dah yang mewakili . Ngobrol ngobrol bentar ama temen temen dari @cahandong seperti mas @aralle , mas @hermansaksono dll

Kelar acara dilanjut makan siang dan langsung otw ke lawang sewu . salah satu tempat yang lumayan bagus dan sangat antik. sibuk muter muter capek dan ahir nya acara XL sampai disini. cipika cipiki ama temen temen yg lain karena pisahan [ agak lebay :p ] dan ahir nya di lanjut ke jogja dengan pak supir masih mas yusuf salah satu driver terbaik selama acara😀

Gowes kiri kana selit satu satu ahir nya nyampe di jogja jam 9 malem kalu gak salah maklum agak lupa kecapean + ngantuk. ya kira kira begitulah cerita perjalanan selama road to #xlnetrally #pb2010

Pelajaran dan pengalaman dari semua ini adalah makin erat nya hubungan solidaritas antar bloger , banyaknya kritikan dan masukan dari para peserta buat XL tetu akan memajukan XL itu sendiri . juga yang paling ane seneng sih dapet info dan pengetahuan tentang nyihal HP , BTS , jaringan koneksi dari mas eko salah satu team XL yang besok kata nya udah di pindahkan ke makasar, sukses mas. Juga ngobrol pengalaman hidup dll ama mas yusuf

#xlnetrally #pb2010
#xlnetrally #pb2010 @jogtug
#xlnetrally #pb2010
oll di hotel #xlnetrally #pb2010

Ahir kata terima kasih kepada XL atas diajak nya ane buat acara tersebut temen temen @jogtug dan @cahandong dan para bloger yang udah memberikan banyak pengetahuan ane tentang dunia yang kasat mata😀. sekali lagi teria makasih . suskes buat semua

20 thoughts on “Ngetes Kesiapan BTS XL sekaligus ketemu para Bloger #xlnetrally #pb2010”

  1. @nicowijaya
    wah mas nicowijaya mampir , jadi malu :”>

    @mbak coro:
    yo wes aku tak ngalah , netbook e wae mbak😦 ” dolanan pasir nang pojok an”

  2. Ups, jangan lupa, blogger “g”-nya dua, bukan “bloger”.:mrgreen:
    Sekalian aja pake narablog, itung2 berbahasa indonesia.😉

  3. @asop:
    wahihi ok sop makasih koreksi nya:mrgreen:
    narablog kayak nya lebih cocok, sip sip mantep

    @wijna
    kayak e ura melu, aku gak patek gatek ke . malah ngantok pas acara😀

    @Herman Saksono
    hohoho afwan mas salah tulis :p
    nanti tak benak kan😀

  4. @escoret :
    ngopo mas😮

    @funkshit @bocahmiring @Herman Saksono :
    itu kan klonengan nya @ndorokakung😛

    @badkiddies :
    wah kak bad masih di jakarta maren , kalu di jogja pasti di jak
    doain menang ya kak😳

  5. woh tambah rame ki! Ya wes dab pokoke ta dongak ke menang! Gonaku malah rung ta posting, suk ae nek wes entek ra kompetisi, ndak dadi #skandal *minggat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s