Makanan Njagong Manten


Hidangan makanan manten yang udah jarang banget di temui , trapi kata mbak  @akusukamasak kalau di semarang masih sering. yang ane temui itu pas nikahan temen di perbatasan sragen-jatim

4 thoughts on “Makanan Njagong Manten”

  1. Persis sama kayak artikel mu itu suguhannya, agak susah emang nemuin nekahan yang kayak gini kalau di yogya . kebanyakan dah TLMB ” Teko Lingguh Mangan Bali” karena lebih praktis dan cepet:mrgreen:
    pertanyaan nya kapan kamu nikah?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s