Kali Suci Wonosari


kali suci wonosari

Kali suci ni wan , lokasi di masih di desa semanu wonosari. mayan bagus lokasi nya sayang air nya gak bening. bentuk nya kayak sungai purba macem opak di dalam ada goa nya. sayang lagi kurang terawat




7 thoughts on “Kali Suci Wonosari”

  1. itu obyek wisata nya hanya semacam curuk atau sungai purba mas, jadi orang main kesana biasa cuma main air aja, foto foto menikmati suara air . coz sungainya tidak terlalu dalam tapi air nya jernih dan terdapat gua. jadi tidak ada yang menyewakan ban dalem,helm sm pelampung

  2. maaf mas, ganggu terus.
    tapi koq di beberapa blog, ada pic dimana mreka bisa masuk ke gua,pake ban dan pelampung?
    makanya saya nanya, apa di daerah itu ada penduduk desa yang menyewakan itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s