Program Alarm


aplikasi alarm

Ya maklumlah ane jadul baru ubek sekarang cari Alarm coz pake Alarm yang ada di HP udah gak mempan lagi karena terlalu dalam lubang telingga aneπŸ˜• . Yang mau pake bisa pake ini bluefive alarm , freeware n kayak e malah opensource pake VB bisa di download juga koding nya di situs nya

Cukup ringan tapi multi fungsi kalu ketiduran pas main komputer , bisa pake aplikasi ini biar bisa bangun tepat waktu. tapi saran ane kalu mau tidur ya komputer di matikan aja buat hemat energi coz listrik tu mahal gan kata PLN

yang mau DOWNLOAD bisa di :
download aplikasi alarm DOWNLOAD [ 680 Kb .zip ]
download aplikasi alarm DOWNLOAD [ 703 Kb .zip ]

5 thoughts on “Program Alarm”

  1. Asop
    wah syukur gan , kuping ente masih normal jadi pake hp masih bisa bangun:mrgreen:

    mawi wijna
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw Bener banget, alarm Klotok kek nya lebih pantesπŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s