Lagi Lagi Papua


Untuk KesekiaN kali nya, kalian bikin onar di kota ane , benernya jujur ane sangat mengagumi pulau papua, budaya papua tapi tidak untuk sebagian mahasiswa mahasiswa yang ada di srama itu. fuck dan jari tengah buat kalian

Kejadian asal mula kejadian sih kata nya ada salah satu mahasiwi papua yang meninggal karena tertabrak kereta di derah sorowajan, tapi kok terus ngamok ngaomok di kampung dan ngrusakin fasilitas umum. bukannya kalian terpelajar? calon calon putra daerah yang di sekolahkan negara buat membangun daerah ? la kalu penerus nya aja gini gimana daerah kalian?

Tapi ane yakin gak semua orang yang ada di asrama itu freak, masih banyak orang2 papua yang baik. dan ane kebetulan juga punya banyak temen papua di kampus kampus ane yang baik baik. Tapi terlalu sering kejadian pengrusakan itu terjadi, kami masyarat umum jadi kena dampak nya. kalu boleh ada pepetah jawa ” DESA MAWA CARA NEGARA MAWA TATA” yang artinya di setiap daerah atau negara yang lain pasti memliki adat yang lain. jadi tolong hargai adat kami yang terbiasa ramah sopan dan damai







nb: bukan maksut ane untuk sara, kita semua basodara

8 thoughts on “Lagi Lagi Papua”

  1. Owh. Ini ya yang kejadian malam itu waktu aku lewat bocor ban motorku gara gara kena pechan kaca.
    Gak pantas untuk di tiru, tindakan anarkis yang memalukan.

  2. @Zeus
    bener bro i line this pendapat ente
    iya pagi nya abis kerusuan juga banyak yang kebanan kok si TKP karena pecahan kaca

    @mawi wijna:
    wo sing nyolong yo arek arek kono to, hadeh parah tenan

    @ndjoe
    biasa bro ada sekidit konflik yang berujung pada pengrusakan sara dan prasarana umum oleh mahasiswa2 papua tampa sebab yang jelas

  3. Sabar… sabar…. Nanti bisa membuat persoalan tambah runyam kalo menghujat terus…😦 Bisa2 mengarah ke SARA nanti…πŸ˜₯

Leave a Reply

