Udah Hampir 10 Tahun


parfum casablanka , gatsby, rexona

udah hampir 10 tahun ane pake semua produk itu, seinget ane sih sejak jaman smp, Dari REX [ Rexona ] yang masih jaman di teken dulu dari bawah terus isinya kayak jeli warna nya dulu pink kalu gak salah, jadi kalu terlalu semangat gosok di ketiak malah patah:mrgreen: , terus berlanjut ke sistem di puter bukan di teken, terus ke sekarang ini yang ada roll nya. ampek yang paling baru adalah udah dalam bentuk saset ane pernah ngalamin semua tu

Terus zaman kelas 2 smp punya pacar [ halo siti sulaimah, gimana kabar nya terahir ketemu di acara reuni pas kelas 2 sma sepertinya🙂 , denger denger skarang tinggal di malaysia ya? moga sehat d sana salam buat keluar ga😉 ] hingga ane nambah satu wewangian biar terlihat ganteng , saat itu sih coba pake axs tapi karena terlalu nyegrak di hidung ahir nya ne beralih ke Gatsby . Gatsby kesukaan ane adalah segitiga nya warna kuning atau seri citrus ane pake ampek sekarang. wangi nya ane suka coz kalem, seger dan gak terlalu kenceng di hidung

Sampai ke masa masa sma ane masih pake semua itu , tapi sama kelas 2 an ane mulai sedikit meninggalkan Gatsby dan beralih ke casablanka terutama yang warna putih, ya dulu si safina cewek ane pecinta piterpan yang menggenalkan itu [ halo safina gimana kabar keluarga , anak nya sehat kan? adik nya udah mau punya adik baru ni denger denger? terahir ketemu awal kuliah itu seperti nya di nikahanmu di semarang, moga rukun langgeng eh keluarga dan banyak rizki 😉 ] hingga saat ini masih pake tu casablanka karena emang enak banget wangi nya, dulu masih inget zaman sma ama teman ane perunx yang juga pake parfum itu

Ampek sekarang ketiga parfum itu masih ada dan hampir setiap hari ane pake kalu habis mandi, ane pake parfum sebarnya udah dari SD bahkan TK, ane inget ama mbak Rita, dulu ngekos di rumah ane dari jaman dia sma – kuliah – ampek terahir nikah dan ahir nya pindah, mbak rita suka ngoleksi parfum sehingga kalu ane ulang tahun dia pasti kado parfum, hingga sampai dia ahir nya kerja di mustikaratu dan di salah satu parfum terkenal, ampek sekarang masih suka ngirimi parfum [ halo mbak rita? gimana kabar dedek ma mas nya, moga sehat deh, lama ni ane gak sowan main kerumah, besok deh kalu pas lewat tak mampir. moga keluarga sehat😉 ]

Ya kira kira begitulah kisah 3 parfum ane, ini bukan promosi lo just cerita aja saia gak dibayar masalah nya, dan belum bayaran

11 thoughts on “Udah Hampir 10 Tahun”

Leave a Reply

