NR candi abang


Prosesi Bakar Gagak :P

Beberapa hari lalu ane ma temen temen NR ke Candi abang, yaitu wijna , rizki , Yoga, mas bayu, Vendi ma Angga . Ane sendiri sih modal nekat aja coz di kasih tau acara juga mendadak , gak bawa perlengkapan NR serta pagi nya abis ke Beneng X-adem

Alhamdulillah semua lancar berangkat jam 8 sampe TKP [ candi abang ] jam 9 malem, terus di lanjut prosesi bakar bakar karena saat itu juga sempet gerimius mengundang. Cari ranting bakar koran keluarin ketela dan daging terus ke prosesi bakar bakaran. Semepet ada kejadian mistis yaitu ketika mas bayu memberi tahu “kalian dengar suara gamelan jatilan gak?” , saat itu juga ane langsung merinding gila, ane sempet denger suara itu padahal sebelum nya. tapi ane kira hanya suara warga yang mungkin lagi dengerin radio

Tapi kalu di nalar ya gak mungkin juga jam segitu nyetel radio sampai kenceng gitu, coz kan lokasi TKP di perbukitan jauh dari kampung jadi kalu suara sampe kedengeran berapa keras suara itu di lokasi aslinya? gak mungkin juga kan jam 11 malem lagi? dan aneh nya lagi dari kami ber 7 itu yang mendengar hanya sebagian. si Yoga , rizki dan Vendi gak dengar sama sekali padahal suara itu lumayan nyaring dan sering muncul enggak muncul enggak

Kita tinggalkan kemistisan itu, ahir nya ya kita nikmati ketela yang kita bakar tadi dan waktu menunjukkan pukul 12 ahir nya kita putuskan untuk pulang menyusuri daerah prambanan hingga berhenti di angkringan sepan amplas jln.solo buat pesen susu jahe + rokok kalu ane coz dahala mulai menyerang. abis minum dang rokok kita putuskan buat balik ke tempat masing masing, tap nyampe rumah ane jam 1.15 online bentar update status FB [ maklum ane anak GAUL ] terus tepar dah

Mungkin segitu dah cerita NR beberapa hari yang lalu

Foto by wijna

2 thoughts on “NR candi abang”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s