Nginstal Mikocok Office 2007


Office 2007

Ya ya ya judul nya mesti jadul kan? ya tapi kurang lebih seperti itu, ni tadi siang ane install office 2007. alasan karena klasik, ane gak mau terlihat bodoh aja ketika harus mengetik di lepy temen karena bingung tombol menu nya. sebenarnya ada 1 lagi opsesi ane yaitu instal w7 di komputer coz banyak dari temen temen ane pada pake Os itu. tapi mending lah kalu urusan itu ane masih bisa akalin dengan thame W7 buat Xp yang udah bertebaran di mana mana.

Mungkin semua masalah kebiasaan, ane biasa pake Open Office, Abiword serta mikocok office 2000 jadi mungkin agak kikuk kalu suruh pake Office 2007. Tapi ane pake Open Office, Abiword serta mikocok office 2000 Bukan karena sok sok karena open source karena free karena lain lain , melainkan karena size nya yang lumayan kecil jika di instal di HDD , maklum komputer ane jadul dengan HDD yang kecil. jadi pikir pikir kalu harus instal aplikasi bersize gede

Tapi karena ini udah ada HDD baru, benrnya udah lama juga sih makanya baru kesempatan coba, ya masih belajar menghafal letak tombol tombol nya. moga cepet hafal dan gak kayak orang blo’on gak pernah pegang mesin ketik. ya ini masalah harga diri

Office 2007
Saat veripikasi Serial number bajakan

Office writer 2007
sehabis di instal langsung test ngetik

5 thoughts on “Nginstal Mikocok Office 2007”

Leave a Reply

