Kampanye Yang Nanggung


#wp
Circle K yg Hoax

Ane bisa nyebut ini kapanye menggenai lingkungan hidup yang nanggung, kalu bener mau berkampanye jangan hanya kasih selogan selogan tentang kesadaran lingkungan akan tetapi ayo ikut berperan dan ikut menjalankannya, toh iklan iklan seperti itu ane yakin gak akan di baca ama kostomer emang bagus banget kampanye nya dengan slogan

plastic bag decomprose in 500 to 1000 year. use degradeble bag or bring your own bag, to reduce plastic waste

tapi kalau toko anda tetap menggunakan barang itu sebagai alat bantu , sama aja boong ya mending gak usah anda kasih selogan seperti itu di produk anda

platik kresek circle K

Tuk mulai sekarang kita tolak penggunakan plastik kresek sebagai alat bantu membawa barang, ganti dengan tas atau barang apa aja yang lebih sehat lingkungan. kalu kita tidak mulai dari sekarang ya kapan lagi akan memulai

2 thoughts on “Kampanye Yang Nanggung”

  1. semua kresek juga di-degrade sih mas , tapi kan lebih bagus kalu gak usah pake kresek sekalian, di ganti apa gitu kyak kertas atau tas.
    atau paling gak proram ini di omongin juga ma kasir nya jadi pembeli nya tau kalu mau pake kresek nya lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s