Pecah Sudah


#wp
celengan
Pecah sudah celengan ane, gara gara kejatuhan tang, sedih juga sih ahir nya bolong lagi dan hilang keperawanan nya. dan setelah ane itung itung selama 3 minggu jumlah nominal uang yang ada di dalam nya mencapai 3 milyar

celengan

Tak apusi ding, yang benar adalah 142.550.00 lumayan lah bisa buat beli susu anak:mrgreen:

celengan

dan ini adalah tampilan celengan setelah ane rekondisi, karena ane gak mau menyianyiakan sesuatu barang yang masih bisa digunakan karena kita karus resikel kalu kata orang orang greenpeace . berhubung adanya cuma mika bekas SC ya jadi ane tambal pake itu dah,gak masalah lah yang penting gak bolong lagi dan sudah kembali perawan

2 thoughts on “Pecah Sudah”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s