Searangan sepeda 1 maret


sepeda

Hari minggu kemarin tepat nya tanggal 28 februari malam 1 maret, warga jogja di sibukkan dengan acara sepeda yang lumayan rame. acaranya lumayan rame dihadiri pula oleh walikota, ane berangkan ama anak anak SPSS, acara penaburan bungan ke makam pahlawan adalah yang paling sakral menurut ane, coz seumur ane baru kali ini nabur bunga di makam pahlawan yang notabenya lokasi makan pahlawan itu gak kurang dari 1 km dari ane tinggal

Sempet berbagi cerita dengan veteran yang berusia lebih dari 85 tahun, cerita keluh kesah serta semangantnya merebut indonesia dari penjajah. sempet nagisi ane keinget datuk ane yang udah gak ada, jika beliau masih ada mungkin seumuran dengan bapak veteran itu

makam pahlawan

Untuk mu para pahlawanku merkeda bukan berarti titik, merdeka adalah (,) koma , kami akan isi kemerdekaan dan akan mempertahankan kemerdekaan ini dengan sebaik2 nya

sepeda



2 thoughts on “Searangan sepeda 1 maret”

Leave a Reply

