Gowes TerExtream


gowes pakem warung ijop

Abis kumpul ngopi ma temen temen dari malem hingga pagi, istirahat bentar langsung di genjot gowes ke kaliurang tepat nya ke telaga putri. Gak bisa bayangin deh ane. ane aje ampek gak percaya bisa ampek sono. ya gimana gak nyampe 1/4 perjalanan ane di tarik naik nya:mrgreen:

ini foto saat saat menegangkan itu:mrgreen: , thanks buat ki bayu yang udah bersedia menawarkan jasa untuk narik ane, padahal 3/4 berjalanan ane udah serasa mau mati gak bisa napas + ngatuk tapi dia ngasih semangat dan mau narik ane sampai puncak gunung merapi

kaliurang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s