Comodo Dragon Internet Browser?


Comodo Dragon Internet Browser

Pasti dah pada tau dah tentang browser yang satu ini, kalu udah tau yaudah ane kasih tau yang belum tau aja , Comodo Dragon Internet Browser adalah satu satu varian browser yang ada di internet yang ada bejibun jumlah nya dari IE, Firefox, Opera dll . Comodo Dragon Internet Browser menggunakan mesin Google Chrome sehingga dari segi tampilan browser ini sama dengan emak nya.

Namun kata yang bikin browser ini lebih aman dari segi privasi dan kemanan, ya mungkin karena browser ini di kembangkan oleh Comodo. Seperti kita Comodo adalah salah satu vendor yang lebih berkecimpung di dunia keamanan internet , lebih terkenal lagi dalam hal frewall serta antivirus nya yang ane rasa juga lumayan ampuh kususnya firewall nya. namun gandeng ane males ribet pake antivirus dan firewall makannya gak pake:mrgreen:

Kata Comodo jutaan hacker, scammer, phisher dan pencuri telah tumbuh juga mungkin akan berkeliaran , namun dengan browsing menggunakan Comodo Dragon Internet Browser ini maka akan menggurangi kewaspadaan kita. ini kata yang bikin lo, bukan ane yang bilang

Comodo Dragon Internet Browser

Features yang ada di Comodo Dragon Internet Browser

* Improved Privacy over Chromium
* Easy SSL Certificate Identification
* Fast Website Access
* Greater Stability and Less Memory Bloat
* Incognito Mode Stops Cookies, Improves Privacy
* Very easy to switch from your Browser to the Dragon

Serta System Requirements

* 32-bit Windows 7 / Vista / XP
* 128 MB RAM
* 40 MB Hard Disk Space

Jadi bagi yang demen browsing2ria mungkin browser ini bisa jadi arternatif, coz denger2 emang mesin Chrome paling lama di tembus oleh Craker ketimbang browser2 yang lain, ya walau tembus tembus juga sih ahir nya:mrgreen:

yang mau download bisa Disini atau Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s