Anjing


aparat brimob

Hmm agak kotor kata kata nya, tapi gak papa lah kemarin tepat nya hari jumat ane nonton sepakbola PSIM vs PSS di setadion mandalakrida. Pertandingan yang hampir saja membunuh banyak manusia manusia yang gak bersalah, karena kebodohan aparat [ Brimob n Polisi ] . Kebodohan mereka terjadi setelah dalam situasi yang di biang kondusif mereka yang arogan bak ANJING itu dengan tidak memikir [ apa mereka punya otak? ] melemparkan gak air mata ketengah krumunan masa

Dalam dunia keamanan GAS AIR MATA hanya di lemparkan jika dalam situasi mendesak dan dalam ruangan atao lokasi yang lapang, tapi yang mereka lakukan? dengan rasa tak bersalah mereka melempar itu ketengah warga yang dalam kondisi desak desak an dan tempat yang tergolong tertutup

DIMANA OTAK LO? [ Brimob n Polisi ] , Ledakan gas air mata iu berada kurang dari 5 meter dari tempat ane duduk nonton, ane kira sih pertama BOM molotof tapi kok lama lama asap nya makin pekat dan aroma tidak enak tiba tiba menusuk tenggorokan dan hidung. Jujur ane rasanya mau mati, susah napas mata berih gak bisa melek

Akibat ke brangan aparat itu [ Brimob dan Polisi ] bisa di bilang ribuan orang jadi korban dari anak anak, wanita, orang tua dll. banyak yang pingsan di depan mana ane. banyak anak anak kecil menangis mencari orang tua nya, banyak orang tua menanggis meminta air. DI mana Otak LO ? [ Brimob n Polisi ]

Apakah di kesatuan ente gak diajarin dasar dasar pengamanan masa? atau jangan jangan prosedur itu gak diajarkan? Ente nampak gagah dengan balutan seragam HOAX dab rotan di tangan. dengan itupun kalian udah menang, ngapain lempar gas air mata? dimana otak lo?

Ane sebagai warga jogja merasa di sakiti oleh aparat sendiri, Buat sahabat sodara da teman teman ane yang menjadi korban semoga lekas sembuh, Buat anjing Negara [ Polisi n Brimob] belajar dulu cara menjadi aparat, masuknya nyogok ya? myalo ya? kalu emang gitu gak eran dah. ane dan semua warga bayar pajak buat gaji ente, Ngapain ente Mengonggong sendiri ama majikan ente?

Buat Jogja Semoga Selalu Berhati Nyaman

yang mau melihat kebrutalan aparat, dan korban2 akibat kebodohannya bisa dilihat Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s