A new era of browser speed : Opera 10.50


opeera 10.50 rasarab

Kata nya yang bikin di era baru ini ni browser khususnya versi ini sangat kenceng. ini katanya yang bikin lo. tapi setelah ane coba sioh emang yang versi ini agak ringan n lebih responsib daripada versi versi sebelum nya. kalu pake turbo jadi tecepet sih kalu pendapat ane ya jelas lah wong kualitas image nya jadi jeleh ya makane cepet:mrgreen:

ini deagram nya
opera 10.50

kalau mau lihat hasil surve bisa buka ini atau ini

4 thoughts on “A new era of browser speed : Opera 10.50”

  1. iya sih mungkin review atau hasil surve ini berdsarkan operanya sendiri jadi nomer satu sendiri:mrgreen: , emang masih di sominasi firefox ma chrome kalu menuruit ane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s