Soto Bebek Prambanan

Soto Bebek Prambanan

soto bebek

Melanjutkan cerita ane tentang Gowes ke candi barong balikknya kan pada laper tu, karena ada salah satu temen yang tau jajanan kulineran di daerah sini ya. kita coba

Namanya adalah Soto bebek, ya seperti namanya soto yang menggunakan daging bebek sebagai olahannya. lumayan lah rasanya tapi kalu ane boleh jujur rasanya setandar banget malah agak agak amis gitu ya secara pake daing bebek, tapi ya ahir nya ane bis 2 piring juga sih saking laper nya:mrgreen:

Yang mau coba bisa dateng ke prambanan daerah pasar hewan, lokasi soto ini berada ditimur pasar hewan prambanan

ini list harga makannya , yang mau cobain monggo ya ngajak ngajak nrakter ane lah kalu ada wakti
soto bebek

9 thoughts on “Soto Bebek Prambanan”

  1. Iya warung itu enak nya nasi lalapnya wow bebek bacemnya empuk tidak amis klo makan soto enaknya soto pisah gt

  2. iya mas, emang mantab dan harga luimayan miring
    yap ne juga kalu makan soto suka pisah, selain biasanya porsi lebih banyak rasanya lebih nikmat😉

  3. Wah wah warung tersembunyi kok pada tau ya bebek goreng suwarni prambanan yang dibarat stasiun kereta api ta ? Memang specialnya nasi lalap bebek gorengnya benar2 lezat, empuk tdk amis tau ngak kepala bebek dan ceker (kaki) bebek disana uenak lho

  4. yab, bener sekali mbak lokasi nya, emang agak ndelik (sembunyi} lokasi nya. biasanya emang yang ndelik ndelik gitu rasanya enak coz butuh poerjuangan buat nyari lokasi:mrgreen:
    yap empuk banget n gak amis kalu lalap nya mbak, tapi kalu soto nya kalu pendapat ane sih amis . wah wah ane belum coba kepala dan ceker nya mbak, kemarinm pas kesono cuma nyoba jeroan ama paha doang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s