Selamat Tinggal Rambut Gimbal [again]


rambut gimbal rasarab

kok again? ya karena ane pernah gimbal dan ane potong setelah panjang lalu ane gimbal lagi dan kemarin belum lama ini ane potong lagi. alasan utama sih gerah panas, cuaca jogja hari hari ini sangat panas dan menyiksa ane, maka oleh dari itu ane putuskan untuk mencukur rambut ane walau butuh proses kemantapan yang sangat tinggi

Gimbal ane potong sendiri setalah itu hampir satu minggu ane hidup dengan rambut asal potong tadi gak rapi dan awut awutan, terus kemarin pas lewat salon lengganan masa kecil dulu ane sekalian mampir buat potong gerapiin biar tambah rapi dan cakep.

Gaya nya sih semi semi ALAY gitu, ini ane ambil karena sebagian besar fens ane adalah anak anak alay, demi menghargai mereka sedikit gaya rambut mereka ane adopsi. masih ada satu gmbal yang gak ane potong yap gimbal yang awal awal ane gimbal dlu ampek sekarang belum ane potong, kira2 udah ada 4 tahun dari sma dulu

setelah ane potong ada yang bilang ane mirip Ello , padahal pas ane gondrong dulu juga ada yang bilang ane mirip Ello pas gondrong , ada juga yang bilang mirip Baim wong terus yang paling baru ada yang bilang mirip bam samson

Ya mau gimana lagi sebenernya ane gak mau di sama samin gitu , tapi apa kata fens harus kita hargain , tapi masalah lama timbul setiap ane potong rambut abis dari rambut panjang, yap risi coz rambut nyocok nyocok leher ma kuping, coz ane biasa iket rambut dari dulu

kira kira begitulah cerita tentang rambut baru ane, semoga bisa menjadi ajuan dan tren market sempel potong rambut 2010

Dan ini potongan rambut ane yang baru:mrgreen:

rambut baru rasarab

5 thoughts on “Selamat Tinggal Rambut Gimbal [again]”

Leave a Reply

