Bakmie mbah jo A.k.A bakmie Gilang [BANTUL]


bakmie mbah jo, bakmie mbah mo

Lupa tepat nya hari apa yang jelas belum ada seminggu yang lalu sepertinya, seperti biasa yang memperlopori adalah mbak indomie. Karena sore itu juga gak ada acara ahir nya ane iyain. acara pertama kumpul di piramid jln. parangtritis di pada hari itu emang cuaca tidak bersahabat agak mendung mendung gitu. Saat itu juga danang temen ane sms ngajak kesono nya via montor, ya karena situasi juga tidak mendukung ane iyain aja dah:mrgreen:

Ahirnya ane kesono ke piramid jam 5, anak anak udah pada kesana kurang lebih ada 16 orang dan hanya ane ma danang yang via motor:mrgreen: , tampa basa basi ahir nya ane capcus kesono untuk pesen tempat terlebih dahulu. lokasi yang belum pernah kesono jadi ane ma danang agak bingung nyari nya, sempat tanya sana tanya sini ahirnya ketumu juga.

Ternyata namanya bukan bakmie mbah jo akan tetapi bakmie gilang, yah pantesan tadi ane kesono tanya tanya pada gak tau. hadeh. dan sesampainya disana ujan, wah ane sempet gak ngebayangin tu yang pada gowes gimana. karena ane juga udah lapar ane dukluan pesen dah. akrena penasaran dengan sego godok atau dalam bahasa indonesia nasi rebus. ya ane pesen itu dah. tak lupa teh anget khas mbantul

setelah dateng icip icip bentar , e ternyata gak ada yang special ya rasanya setandar lah, sebernya sih sama seperti magelangan, tau magelangan kan? itu nasi goreng + bakmie campur campur. tapi kalau yang ini ada kuah nya . yah nyesel dah dah jauh jauh ternyata gak ada greget rasanya

tak lama kemudian pada temen temen pada deteng, katanta sempet kujanan, situasi berubah jadi ruame. pada pesen sendiri sendiri. ane ngobrol ma temen baru ane yang sempet satu dua kali berpapasan yaitu mas aryo. mbahas kulineran dan ternyata dia juga bilang gak ada greget rasanya , berarti emang bukan lidah ane yang salah

kata dia sih enakan bakmie mbah mo, iya sih ane juga ngerasa gitu. sesi biasa yaitu foto foto disana juga ada babe didit, goweser senior yang udah terbilang berpengalaman , hampir 70 lebih oi umur nya tapi tetep seger, padahal ngrokok nya juga kenceng kayak ane:mrgreen:

saat mau balik hadeh, hujannya kenceng banget campur angin, ampek kena muka rasanya seperti kena jarum. salut buat temen temen yang pulang ma brangkat nya gowes . ya mungkin segitu ceritanya.:mrgreen:

bakmie mbah jo . bakmie gilang, bakmie mbah mo

5 thoughts on “Bakmie mbah jo A.k.A bakmie Gilang [BANTUL]”

  1. memang terkadang rasa tak seheboh ceritanya. kalo ada suatu jargon iklan mengatakan “karna rasa adalah segalanya” tapi kalo ini “karna cerita adalah segalanya”

    eh tapi itu jargon iklan apa ya? :thingking:

Leave a Reply

