Ada di indomaret fun bike


Kemarin hari minggu kebetulan ane ma anak anak SPSS [Sabtu Pagi Sepeda Santai] dapet undangan buat ikut indomaret fun bike pada tanggal 17 januari 20010,  ryte bya setandar fun bike di jogja lah muter dari jln.kusuma negara -jln.solo dan langsuk finis di kantor pos gede. Menurut ane acara nya gagal total n gak menarik babar blas kalu dari segi panitia , hiburan dan fasilitas

Namun karena niat ane dan temen temen cuma mau sepedaan ya kita kesampingkan gak enak gak enak nya:mrgreen: , kata nya dapet senek ternyata gak dapet cuma dapet air putih. jumlah peserta nyamun sedikit sekali. efennya yang nanggung, di bilar bayar ya gratis di bilang gratis ya bayar jadi malah bikin binggung para goweser yang mau ikut. Harus nya kalu bikin acara tu ya jangan setengah setengah kalu bayar bayar kalau kagak ya kagak

Susuna acara gak jelas, Sexy acara tuga kurang tanggap, MC gak apal acara dan masih banyak lagi, dan ini adalah gambar yang paling mencenngankan , yaitu salah satu komunitas ane gak mau sebut komunitas nya yang meraih lebih dari 15 hadiah utama yang gak masuk akal kalu dari segi logika

LOL

Yang aneh aneh sang pemenang sempat bilang bahwa dia bawa 70 orang tapi waktu acara kayak nya 10 aja gak ada, yang lain kemana ya? juga kalu dia bawa 70 orang harus dia meneng komunitas terbanyak wong yang menang komitas terbanyak aja gak ada 70 an jumlah nya LOL !

Ane heran ama indomrket nya juga, terus apa fungsi KTP nya yang di kirim kalu user yang tidak ada boleh di titipin tiket undiannya? ane yakin pasti agak freak itu yang bikin acara , konyol aja gitu ama acara nya, mungkin tahun besok kalu ada lagi mungkin ane gak mau ikutan lagi dah, mendingmaren naik ke kaliurang malah enak

kartu
ini kartu ane

2 thoughts on “Ada di indomaret fun bike”

  1. hahaha itulah salah satu “bug” pada funbike hingga menyebabkan busuk. ane baca ini setelah ane barusan nulis tentang fun bike juga tapi masih besok pagi publishnya.
    fwiuh…

  2. iya sih, emang dilema funbike hadiah nya motor, juga orang hanya tertarik ke hadiannya bukan ke acara nya itu sendiri [ jujur ane juga gitu sih:mrgreen: ]

    siap cek TKP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s