Ane benci dengan Uang ini


Kalau boleh jujur ane emang benci dengan uang baru dengan nilai 2000 ribu, karena uang ini mirip dengan uang 20.000 dari segi warna maupun digit angka. Ane hamper sering salah memberikan kembalian, dam sering kecewa kalau nemu uang di jalan yang ane kira 20.000 ternyata Cuma 2.000

Kok di buat mirip ni gimana to BI tu? Ada lagi sebenarnya yang hamper mirip yaitu uang 10.000 dengan 100.000 ini lebih fatal kalau salah memberi uang kembalian atau salah keluarin uang. Tapi untuk uang ini bias di kenali dengan bahan uang nya yang berneda yang 100.000 lebih seperti plastic

Saran ane sih moga besok pemerintah mengeluarkan uang lebih menarik dan lebih diperhatikan aspek kesamaan nya. Soal gambar di uang sih ane gak ada masalah tapi kalau bias gak Cuma gambar gambar pahlawan nasional, tapi gambar pahlawan pahlawan olah raga atau pahlawan devisa Negara [ TKI ] atau kalau bias foto wajah wajah teroris atau para koruptor yang kabur, agar mudah dikenali dan lebih cepat penyebaran foto nya atau malah kalau bias bias foto sendiri terus kita cetak sendiri foto kita di gambar uang tersebut

Ane kira Cuma segini, keluhan dan masukan ane pada PEMERINTAH -+ mohon maaf

10 thoughts on “Ane benci dengan Uang ini”

  1. Dian malah seneng ada uang 2rb’an jadi ga repot kalo buat bayar angkot hehehehehehehe…………….

    Foto yang kedua kereatip juga bang xixixixixixi😆

  2. Sebenarnya ini sebagai suatu pembelajaran kepada masyarakat. secara tidak langsung ini merupakan kampanye 3D. Dengan begitu orang harus melihat angka nominal uang secara cermat naaah saat proses inilah orang tersebut sekaligus melihat/mencermati sekaligus merabanya namun jarang untuk ditrawang. demikian penjelasan yang bisa saya klarifikasi.

    Ttd,
    Deputi Gubernur BI

    Djoyo Goeltom, Ph. D.

  3. Weh Deputi lho kok dibilang Mbah😦. sekarang pinah WP ya bu? baru tadi ngubah tautan yg ke WP. Congrats dah😉

  4. @ pedalsepedaku:
    wkwkwkw
    siap gan, maklum kami orang desa jadi lebih mengutamakan aspek warna tampa melihat faktor faktor . lain . semoga ini menjadi pmbelajaran [ haiyah ]😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s