Setingan Terenak


Mungkin ini setingan windows terenak selama ane instal windows menurut saya. liat aja performa tampa menjalan kan satu app aja cuma 98 mb , coz ane liat punya orang orang bisanya performanya ampek 150 mb keatas

Ini semua tak hayal dari hasil riset ngoprex service n running proses, dari ratusan service dan ribuan aplikasi proses running yang jalan yang ada, banyak yang telah ane non aktifkan service service yang ane anggap gak penting atau gak kepake, hasil nya jadi seperti itu, OS jadi lumayan enteng, akses jadi kenceng dan hati jadi seneng:mrgreen:

Monggo yang mau seperti ane di oprex aja service n aplikasi running nya, mati in yang gak kapake, aktivin yang penting tapi jangan sampai salah mati in tar hasil nya mikocok jadi erot pastin in di beckup dulu sebelum di oprex, mana aja yang harus di mati in mana aja yang harus dihidupin ane gak akan bahas di dini coz rahasia itu

bukannya apa apa, coz ane pake metode brutfore, alias asal asalan aja n gak afal n gak bisa kalu suruh ngulang lagi. jadi biar di kira ane pinter ane seolah merahasiakan nya

Tapi ada hal bruk setelah ane laiat liat, yaitu bila koneksi ane tinggal tanpa ada aktibitas sent atau received maka koneksi akan dc sendiri, oleh karena itu ane akalin dengan asal nge ping situs biar gak dc kalu pas download di tinggal sepedaan keluarπŸ˜‰

Internet gratis pake sandal jepit :P

2 thoughts on “Setingan Terenak”

Leave a Reply

