Posting wordpress


Bernernya artikel entang ini udah banyak banget di internet, tapi berhubung ada temen yang minta dibuatkan tutorial ane akan coba bantu buat tutorial sederhana nya
postingan di WP [wordpress] bisa menggunakan 3 cara [ setau ane ]
1.via web nya bisa numpang gratisan bisa juga pake hosting sendiri:
http://alamat web nya.wordpress.com/wp-admin/post-new.php
url tersebuat akan langsung ke layar postingan. tinggal isi judul , isi postingan isi tag dll.

posting wordpress

yang ane warnai merah adalah quik posting, atau kalu anda pengen posting cepet langsung dari dasbor home admin, tapi kalu mau ke halaman postingan sendiri bisa klik menu newposting diatas atau yang ane kasih warna ijo

posting wordpress

yang di halaman posting ada 2 pilihan posting pake visual atau HTML, kalu yang visual itu seperti GUI nya jadi apa yang kita ketikkan yang tampil di layar adalah apa yang natinya tampil saat di posting jadi lebih mudah [ nek akses e banter😛, kalu aksesnya gak kenceng posting pake visual lemot ] , na sedang yang HTML apa yang kita tampilan menggunakan tampilan code HTML. kira kira gitu bedanya , di coba sendiri bedanya nanti juga tau coz ane juga bingung kalu njelasin yang visual ma HTML:mrgreen:

2.via web mobile kalau kamu pake WP gratisan di Wp nya : http://m.wordpress.com
terus pilih menu posting tinggal isi-isi seperti diatas

3.via email : bisa di liat disini tutorial lengkap nya yang via email http://en.support.wordpress.com/post-by-email/

Berhubung temen ane yang minta tutorial postingan ini doyannya pake hp, saran ane ane sih bisa pake cara yang ke 2 atau ke 3 coz lebih murah masalahnya tampilannya lebih sederhana. mungkin segini dulu totorial sederhana dari ane. selamat posting dan selamat ngeblog:mrgreen:

6 thoughts on “Posting wordpress”

Leave a Reply

