Buber Gowes ke Jln.Bantul


maren gowes buber barang sahabat sepeda wijna, mas imam, mbak indomie sama mas andres. Dapet sms dari wijna jam 2 tapi baru baca jam setengah 5 otomatis ane kaget, dan berhubung warung udah ada yang jasa ane susul dah langsung gowe ke kantor pos gede. Disana udah ada dua sahabat sepeda yang menunggu langsung capcus ke TKP yaitu soto sob pak min. Di tengah perjalanan mas andres dan mbak indomie udah menghadang

Sampai ke tujuan , duduk sebentar dan tiba tiba udah buka, ane pesen soto daging, eh ternyata rasa sotonya sama ama bikinan umi ane, suer deh . Serasa makan soto dirumah ni ane. kenyang makan terus di lanjutkan sholat di masjid samping tu warung, terus di lanjutkan lagi ke taman sari buat foto foto

Ya kira kira gitu dah perjalanan kemarin, makasih buat mbak indomie yang udah nraktir kemarinπŸ˜‰

gowes

Leave a Reply

