Cerita Padusan Ramadhan 1430 part 2


Ya ahir nya setelah semua capek pulang deh, gak lupa karena kita semua lapar dan pengen makan murah meriah kita satukan tujuan ke rumah makan padang, kebetulan gak jauh dari pantai kata temen ane ada RM padang cabang RM padang yang ada di daerah kota gede Jogjakarta,kalu anak kost pasti tau dah, [ ane gak mau sebutin namanya, coz ane belum dapet komisi ]

Bayangkan makan dengan lauk apa [ asal 1 macem dan jumlah nya satu ] terus pake nasi sesuka hati dan sayur sesuka hati, cuma kena biaya 5000, ane rasa sngat sangat murah tu, ane abis kira kira nasi nya 5 entong terus daun ketela nya 2 genggam terus sambarnya 7 sendok [ yang jaga aje ampek gedek gedek, abis gimana ane maniak sambel ] dan gak lupa minumnya air putih [ yang gratis😛 ]

Nyam …nyam….nyam …. ahir nya selesai dan di sambung dengan sebatang malrboro red, maknyus dah, nunggu makanan turun duru dari perut terus perjalanan kita lanjutkan pulang, temen temen pada bilang kalau kita boleh saling ninggal atau ce[et cepetan coz tujuan selanjutnya adalah Bukit Bintang, salah satu bukit di dareah wonosari dimana kita bisa meliat view jogja dari atas gunung tampa ada satu pohon dan bangunan pun yang menghalanggi [ duh jadi keinget masa masa so sweet dulu ni, tiap malem minggu nongkrong disana ma ehem ehem ditemani 2 batang jagung bakar dan segelas kopi susu buat berdua, [ alasanya sih murah meriah :mrgreen:] ]

Nyampe bukit bintang jam setengah 6 sore dan suasan mulai menarik yap, apa lagi kalu bukan view kota jogja di malam hari yang banyak lampu dimana mana, dan terangnya cahaya bintang, puas nyampe sana duduk duduk bentar ahirnya jam setengah 7 ane nyampe rumah, dan langsun tepat, sampai gak sempet tarawihan di masjid karena buat berdiri aja badan ini capek banget, iam sory ya allah Ini foto foto kunjungan ane kesana, Foto ane nyang pake iket kepala seperti Jet Lee😎 , maap foto ku nunjuk langit terus coz ane lagi demen gaya ini x

Ras

x

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories CoretanLeave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s