Buka Puasa Perdana di bulan ramadhan 2009


Alhamdulillah tadi puasa full, tapi kurang tau deh kualitas puasa ane, cuma allah yang tau😉 . Moga aja ikutan full. Seperti biasa kegiatan selama bulan puasa ane adalah jualan makanan dan minuman berbuka puasa di salah satu jalan utama di Jogja. ya itung itung nambah uang saku sekalian ngabuburit

Tadi lumayan rame, ampek mumet ane :sss: , banyak banget yang beli di first ramadhan ini, untung ni masih liburan kuliah dan masih masa masa ospek, kalu udah masa kuliah bisa bisa pingsan ni.

Apalagi setelah ane update setatus kalu ane jualan, alhamdulillah banyak temen temen yang mampir, dan alhamdulillah pada mbayar semua:mrgreen: , gak terasa waktu adzan udah tiba buka puasa diawali dengan makan asap sebatang, dilanjutkan dengan es kelapa, terus gorengan 1 biji, kata pak ustad makan saat berbuka gak boleh berlebihan jadinya ane ikutin anjuran pak ustad yang bulan lalu naik haji

Kemarin hari jum’at timbang badan berat ane adalah 75.6 KG moga aja ampek ahir ramadhan berat ane tetep syukur syukur malah turun 😳 , semoga besok masih di beri umur untuk puasa di hari kedua

NB: Tapi gak tau abis posting ini, ane akan makan berapa banyak😛

Leave a Reply

