Sahur Perdana di bulan ramadhan 2009


Capek banget badan ane abis padusan ke pantai Baron, krakal , ndrini dan sepanjang pantai lainnya, janjian yang ndadak dan gak ada persiapan yang membuat semuanya malah jadi capek kayak gini, 4 montor 8 manusia kita meluncur kesana dengan modal nekat dan kantong saku seadanya, mungkin cerita ini akan kitra bahas lain waktu menunggu foto foto nya, masalhnya camp masih di bawa temen belon di upload di pesbuk

Lanjut ke puasa perdana ini, puasa perdana ini hampir sama dengan puasa puasa ane sebelumnya yang beda mungkin sekarang ane udah kehilangan satu sodara yang tahun lalu masih bisa berkumpul saat buka dan sahur, yaitu uwak aisyah yang udah terlebih dulu menghadap ke sang pencipta menyusul datuk ane G.Muhammad yang udah terlebih dahulu pergi

tapi semua itu tidak mengurangi suasana kehangatan, mesti tahun ini ane gak puasa di solo tapi keberadaan komunikasi yaitu telpon membuat suasana sahur di jogja menjadi lebih rame, sepertinya jarak gak ada lagi dengen keberadaan telekomunikasi ini [ walaupun berbayar, coz pake hp pak lik ane :razz:]

Menu andalan ane sih masuh seperti beberapa tahun keblakang, yaitu INDOMIE, yap karena jika sahur tampa ni prodak biasanya ane siang udah lapar lagi dan ending nya malah mbatal😀 , INDOMIE 2 telur 1 dan segelas SUSU anget + 2 batang CIRAGARETTE di awal dan ahir sahur

Puasa tahun ini gak ada lagi yang bangunin sahur via miscoll gak ada makan sahur romantis, ya mau gimana lagi:mrgreen: . Buat cacing moga ini yang terbaik dah, ane gak marah kok ya bersahabat mungkin malah bisa ngerti satu sama lain😉 [ kok malah curhat ]

Tetep semangat supaya bisa Full puasanya

2 thoughts on “Sahur Perdana di bulan ramadhan 2009”

  1. (T_T)
    aQ belum dapet perdana……….

    “Puasa tahun ini gak ada lagi yang bangunin sahur via miscoll gak ada makan sahur romantis, ya mau gimana lagi:mrgreen: . Buat cacing moga ini yang terbaik dah, ane gak marah kok ya bersahabat mungkin malah bisa ngerti satu sama lain😉 [ kok malah curhat ]”

    Oh jadi ngunu tak….
    Pantes Pindah ke si “E” kui hagz hagz hagz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s