Ya Allah Tolong Jaga Aksesku


Mungkin itu doa ane yang mungkin ane panjatkan kepada sang pencipta dalam mendekati bulan puasa ini, karena di bulan bulan menjelang ini biasanya suatu kejutan terjadi. seperti tahun tahun sebelumnya. masih ingetkan jaman jaman 3 yang co.id pas menjelang puasa. di susul dengan em3, luna, Ajis dan terahir Tisel

Moga aja ini gak terjadi di tahun ini, sempat deg degan saat saikoji ngeblok akses PX dan yang paling deket deket minggu ini co.id nya trik ajis karena ada user yang tidak bertangung jawab ngeshare di salah satu forum , kalau mau jadi jagoan dan pusat perhatian jangan gitu caranya, main share share aja !!

Jujur ramadhan tahun ini cadangan Akses ane makin menipis, dan kebanyakan semua menggunkan query atau bug yang sama, jadi kalu yang di tutup adalah bug itu, ane yakin semua trik juga akan co.id karena cuma metodenya aja yang beda tapi jalan masuknya sama

Sempet pengen beralih ke berbayar, jenuh juga tiap kali mau online kudu ketemu dengan puluhan tunel yang gak jelas bentuknya dan sangat mengganggu tampilan dekstop ane. Kemarin ada temen yang share salah satu profeder CDMA yang punya program murah banget. ane liat aksenya lumayan kenceng mungkin karena belum banyak yang tau akan program itu jadi kenceng, kalu udah banyak yang tau ane rasa mungkin akan lemot juga ending nya, sepeti kasus profeder ini

Ni ane juga lagi cari hape Zte keluaran profeder ini yang lumayan murah , udah 3g lagi, terahir liat sekitar 100 rb yang second n 170 an kalu yang baru walau susah di cari.

Ni himbauan ane buat temen temen yang doyan Ngoprex, kalu masih bisa konek ya di syukuri aja, masalahnya kita gak tau, enta itu nanti, esok hari atau lusa nanti akses anda akan di minta adminnya. Jangan main ke share orang yang belum di kenal apa lagi sok sok an ngeshare di forum forum besar, blog atau media informasi lainnya apa lagi malah ngejual trik . Yang udah di beri akses ya kalu bisa menjaga tanggung jawab, jangan malah di bagikan lagi ke orang lain. plis nik mati aja sendiri, diluar sana masih banyak orang harus mengeluarkan biaya untuk sekedar update status, jadi Nikmati aja selagi bisa

Semoga aja Blog ini masih bisa update sewaktu ramadhan, amin

4 thoughts on “Ya Allah Tolong Jaga Aksesku”

  1. sip . . setuju . . . ๐Ÿ˜€

    byk cara untuk ke gretongan tapi jalan awal yg di pake pun hanya itu2 aja, nah kl jalan awalnya yg udah di blok, gmn mau jalan? ngesot aja susah๐Ÿ˜€

    Buat yang masih bisa menikmati net greatz . . selamat ya, disyukuri .Mending emg bener mesti di jaga baek2, jgn asal share sana share sini, pa lagi ngasih tau orang, alhasil orang yang di kasih tau itu pun jg ngasih tau orang,lama2 co.id dah๐Ÿ˜€

    Nah, ampe detik ini saya pun juga mau mengucapkan makasih ma salah satu provider yang ampedetik ini masih mau bersedekah dgn kita2๐Ÿ˜€

    Dan alhamd sampe saat ini baik trik yg buat hp maupun pc masih jalan ..

    Untuk yg belum dapet n bisa net greatz.. jgn putus asa, tinggal kemauan kalian aja kok๐Ÿ˜€

  2. kalau jalan awal nya d blog, cari jalan lain aja, karena seni dari phreking adalah mencari jalan itu tadi:mrgreen:

    Alinea kedua ane setuju banget tu:mrgreen:

    alhamdulillah, begitupun dengan ane
    xixixixixix

    yap, kemauan untuk mencoba pastinya, forum banyak, informasi melimpah ya keinginan untuk coba semua materi yang ada aja, n satu lagi. gak ada yang instan, semua butuh proses

    Makasih bro dah mampir

Leave a Reply

