Kisah Sepeda Motorku


Udah hampir 3 bulan si pitung my retro yang hampir ane pake tiap hari mati suri karena kejadian kurang mengenakkan di ahir maret kemarin. kaki kai nya patah sehingga gak bisa diajak jalan lagi. Tapi alhamdulillah sekarang bisa idup lagi. semua karena sokongan dana dari abah ane

Dia gak tega liat si pitung Ngongrok gak pernah kepake layak nya besi tua gak terawat. Abah ane kirimin uang gak banyak tapi cukuplah buat nyembuhin si pitung. Tanpa pikir panjang ane langsung menuju ke Jejeran , salah satu kampung di ujung jogja tepat nya di daerah bantul yang menjual barang barang onderdil motor

Benernya mau ke pasar kliwon tapi karena gak sempet dan gak punya kenalan toko kesana jadi terpaksa ane putusin ke jejeran karena kalau di jejeran ane hampir punya banyak kenalan lenjual onderdil disana. dan alhamdulillah gak perlu nunggu lama segitiga yang ane cari dapet juga. kaki kaki yang patah di pitung ane adalah di bagian segitiga tempat shok depan berdiri

alhamdulillah dapet yang ori juga [ biasa hasil keletan motor, Raurusan😛 ] , tampa pikir panjang langsung ane bayarin, maklum nunggu yang keletan kayak gitu lama dan pasti cepet ilang kalu gak di bayarin. langsung dah tujuan selanjutnya tujuannya adalh ke tempat si PG , mekanik mokor lengganan ane. Jiah sampe sana ternyata arus ngatri 16 motor

Ahirnya ane ke pergi ke tempat bengkel yang gak jauh dari tempat ane, sempat ane tinggal bentar ke center profeder seperti dalam postingan ane sebelum nya. pulang dari center ahir nya segitiga pitung ane sudah terpasang dan bisa di pakai kembali, walau ane rasa hasil nya kurang maksimal karena agak sender ke kanan, tapi mending udah bisa kepasang, kayak nya besok mesti kudu ketempat PG biar agak marem hasil nya, mungkin sebelum puasa😉

Tapi alhamdulillah lah bisa jalan lagi, jadi bisa boncengen ehem ehem lagi

4 thoughts on “Kisah Sepeda Motorku”

Leave a Reply

