Jangan Anggap Sepele Registrasi Aktifasi SC


Hmm mungkin bagi kita yang muda muda ini pasti menggap sepele masalah registrasi 4444 saat pengaktifan SC kita. ternyata kalau asal efeknya jadi repot. kudu ngurus sini ngurus sana terus bayar deh ahir nya. ini pengalaman ane saat ngurus SC umi ane nyang ilang. Saat ane ngurus SC ane nyang ialng dulu aman malahnya nama registrasi ane masih ingat dan ampir semua SC nyang ane aktifasi pasti pake nama yang sama

Akan tetapi kasus SC umi ane beda karena dulu ane inget waktu beli nomor beli nomer yang udah di bukak dan udah di aktifasi jadi tinggal pake. na tadi pas ngurus ane agak pusing nu kudu ngisi ngisi karena beda nama pemilik dan kudubayar uang lebih

jadi kalau kita ngurus SC yang eror itu yang pertama di tanyakan adalah nama pemilik SC itu, dalam hal ini ya saat registrasi 4444 itu. jadi kalau kita ngsisinya asal dan gak ada satu kata pun yang sama dengan yang kita maksut maka kita dianggap bukan pemilik kartu itu dan harus melaukan proses balik nama dengan biaya tenaga buat ngisi formulir bejibun banyak dan maretai rp.6000

juga kita harus mengisikan 4 nomer yang pernah berhungan dengan nomer yang hilang itu. ane baru tau sekenario pengurusan nomer ya tadi itu pas ngurus nomer nyokap ma temen.

Ternayata data kita melakukan bungan dengar nomer lain tersimpan di nomer kita dan di data base profedernya. makanya kok polisi dapet mengusut kasus kasus yang melibatkan nomer telepon. Kebetulan tadi ketika ngurus ada bayak banget jadi ane dapet tempat duduk persis di dalam ruangan pegawai profeder dan persis di belakang depan komputernya , jadi ane bisa liat tu sistem kerja perangkat lunak yang dijalankan TS nya

mantab database nya pake Oracle , ya secara perusahaan besar dan udah taraf interpres masak pake mysql [ teneh iso di injek bernad ] . Data penyimpanan nya pun lumayan lengkap. ampek sms terahir yang kita lakukan aja tu TS bisa tau, tapi karena suatu prepesi dia gak pernah gagas kayak nya, [ kalau ane TS nya, kalau costemer nyang [unya masalah tu, semok n cantik pasti udah tak simpen ke notpet tu nomernya terus, malem nya ane miscol deh

Maka dari itu ane pernah bilang dan pernah di bilangin ma temen, kalau mau tanya atau nanya orang yang ada hubungannya dengan preak jangan lewat sms, atau telpon demi menjaga keawetan bugs nya jangan ampek di tutup. tapi jarang orang yang percaya kalau Profeder bisa mengakses itu, ane juga sempet gak percaya, tapi setelah tadi liat sendiri ternyata emang bener. Kata suhu suhu sih profeder memiliki seperti pengintai keyword.Jika ada keyword yang berhubungan dengan tool2 preak atau istilah istilah preak maka akan di sendirikan oleh pfofedernya dan akan di lihat info di dalam nya. gak heran kalau trik udah kebuka di umum terus orang pada tanya temen via sms tu trik cepet banget co.id

dari artikel ane yang panjang ini dapet di simpulkan bahwa, jika temen temen hendak memakai suatu nomer yang akan digunakan sebagai nomer pribadi atau nomer utama , hendaklah mengisi registrasi 4444 itu apa adanya, malah kalau bisa sama dengan aslinya. atau paling gak kita menggunakan id yang kita hafal, karena yang pertama di tanya saat proses pengurusan kartu adalah nama id yang digunakan saat registrasi ke 4444 itu. benernya sih gak masalah juag akalau salah cuma bayar 6000 buat beli materai, yang males itu kudu nulis formulis bejibun banyak nya, mending kalau TS nya yang nulisin na ini kita sendiri jew yang nulis

Yang kedua, bagi yang doyan ngoprek terus tanya ama temennya via sms tolong jangan di lakukan lagi, demi keawetan akses, karena kalau gak co.id kan kita untung bangsa untung. boleh lah di sms tapi pake basanya minimal di enkrip 32 bit

yang ke tiga kalau ngoprek sih kalu bisa jangan pake nomer pribadi bukan apa apa karena nanti gak bisa di hubungi pasti , nomer asal kan bisa ngisinya asal asalan aja saat registrasi , kalau eror ya beli lagi. paling perdana ki mung piro. masalahnya kalau ngisi registrasi nya asli kan tar kalu pas bypas limit ketauhan terus di datengin ma propedernya kan berabe juga tu , jadi inget lagunya saikoji

Sekian dulu curhatan ane tentang Ngurus simcart di Profeder, dalam kasus ini ane pake profeder saikoji , dulu pernah nemenin temen ngurus cdma yang bayar nya pake daun itu, ama profeder luna maya juga pernah, seperti semua metode yang mereka gunakan sama.

3 thoughts on “Jangan Anggap Sepele Registrasi Aktifasi SC”

  1. Ati2 bro curhat loe. . .Ntar digugat ama propeder loh. .Trus di sidang,trus dikenain denda,trrus dipenjara deh. .Hahahah (nulis smbil ngakak)wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s