Selamat Tinggal Sikat Gigiku


Salam

Sikat gigi ku baru lo , ya secara yang lama patah ke injek pas mandi tadi pagi. terpaksa deh keluar ke warung buat beli sikat gigi, benenrya sih mau pake sikat WC dulu tapi gak muat di mulut ku ternyata๐Ÿ˜› . Sebenernya ane pengen beli sikat gigi udah lama sih coz yang lama juga udah agak gundul di sisi samping kiri nya. mau beli nunggu patah dulu aja deh

Ternyata sikat gigi baru tu enak ya, nyikat nya jadi tambah semangat dan bersih. sumpah mulut ini rasanya jadi keset banget kalau di gosok pake jari bunyi โ€œ ngik ngik โ€œ sepeti iklan sabun cuci piring itu. kayak nya jigong nya udah bener bener rontok semua, gak cuma sikat nya aja yang baru, tapi odol nya juga baru. yang lama masih ada sih tapi gak cocok ahirnya balik lagi odol yang dulu.

Ane sebenenrnya juga di beri sikat tradisional dari arab, oleh oleh dari temen yang dari haji dulu, dari sekarang masih ane simpen. lupa aku nama nya ( kata mpok Dianfi namnya siwak ) bentunya seperti akar tanaman gitu, make nya entar di tumbuk dulu ampek batangya jadi serabu serabut terus buat sikatan, kata temen ku , dulu para nabi oake itu sikatannya, an pernah sekali coba malah batangnya nlesep nlesep di sela sela gigi

mungkin beginilah sepenggal cerita sikat gigi yang baru๐Ÿ˜‰
wasalam

2 thoughts on “Selamat Tinggal Sikat Gigiku”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s