Cara menambah atau menginstal addon K-meleon


K-meleon adalah brow browser ke tiga yang sering ane pake kalau mau membuka website yang berat, yang pertama tetep Firefox yang kedua F;lock kusus buat FB , 2 bulan ini ane lebih suka pake browser turunan mozila entah itu di slax atau di windos. Karena jika pake Opera, Safari, Gc, Kangqueror atau IE susah di seting masuk ke tunnel , walau pun udah di set pasti browser gak mau lewat tunel malah direck sendiri yang berakibat akan memotong pulsa

Sebenernya K-meleon udah built-in addon bawaan yang udah lumayan banyak tapi manusia gak pernah puas dengan apa yang adaπŸ˜€ , yang ane heran dari K-meleon yang paling baru alias versi yang paling baru adalah dia boros banget memory nya padahal prosesnya gak lebih dari Firefox, maka dari itu ane masik pake versi yang lama, ane pake K-Meleon/1.5.2 . Padahal RAM ane udah 1G tapi emang prosesor gak bisa di bohongi

Sebenarnya dari panjang lebar tulisan yang ane jabarin diatas cuma intro aja, padahal caranya cukup mudah kayak temen temen copy paste aja , tinggal temen temen extrak aja file addon yang bisanya dalam bentuk file compres macem rar atau zip, terus pastein di direcktory nya si K-meleon, kalau belum di owah owah bisanya di C:\Program Files\K-Meleon, usahakan saat proses copy paste ini si browser kgak dalam keadaan runing karena bisanya erot, ( gasmesti juga sih)

Kira kira begitulah tips nya, untuk addonya tanya mbah Googlex aja, buanyak kok woke

wasalam


kurang lebih seperti ini SS kalau addonnya udah di instal

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories browserLeave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s