Mendem BB


Krisis Global juga telah menimpa keuangan dunia, yang berbuntut dengan pengurangan uang kiriman. Yang Berakibat juga terhadap bibir ane. Terpaksa 3 minggu ini ane gak Ngrokok ( RK) Malrboro (ML) atau Lucky Strike (LS) . Seperti akthum ketahui sendiri ane bukan tipe orang yang candu akan rokok yang sangat berlebih, ngrokok juga cuma sehabis makan atau ngopi aja , lain dari itu jarang

Terpaksa demi tetep menjaga kelangsunagn itu di sela krisis global ane pindah haluan untuk sementara ke Bintang Buana (BB) , RK pabrikan lokal yang rasanya seperti Djarum dengan harga yang tergolong murah. Namun ini semua berdampak dengan kesehatan lidah dan bibir ane. Ane jadi sariawan dan mual mual sekarang kalau mencium tu rokok. karena mungkin terlalu overload.

Klimaxnya adalah pada hari ini, badan ane drop banget ampek makan apa aja gak ada rasanya, yang ane rasain tu makan apa apa kok rasanya kayak ngisep asap BB. Namun setelah mendapat nasehat dan tips dari temen ane H2, udah agak mendingan sekarang. Dan alhamdulilloh nya lagi ane kan punya bibi di jogja ni yang kebetulan juga punya toko kelontong. Dulu ane selalu ambil RK di situ dan boleh ngitang sehingga aman, namun karena keuangan mulai menipis ane mulai jarang ngutang takut gak kebayar

Tapi bibi ane, baik hati tadi yang memperbolehkan ane ambil rokoknya malah disuruh katanya, karena katanya walaupun ngutang ane selalu bayar jadi bibi ane gak ada masalah, lagian juga rokok putih seperti itu selalu utuh kalau gak ane ma temen temen ane nyang beli, ya ahirnya setelah ane sulut tu RK LS setelah ampir satu bulan gak ngisep tu RK, saranya kayak nemuin makanan yang lamaaaaaaaaaaaa banget gak kemakan.

Seketika itu juga bayang bayang akan sakau dan mabok BB jadi ilang. Moga aja setelah ini dan seterus nya bibi ane tetep nawarin ane buat ngutang tu RK agar gak balik lagi ke BB yang menyiksa mulut , bibir, gusi dan lidah ku. Ni ane lagi tahap penyembuhan sariawan dan meriang, untuk sariawan ane sekarang lagi giat giatnya makan jeruk dan baru aja beli obat shinse di maliobooro, ane emang selalu menggunakan obat2 shinse atau obat obat china kalau masalah sariawan karena hasilnya cepet banget kerasa dan harganya tergolong murah

Untuk meriang ni ane sambil ngetik ni postingan ane bikin mie rebus dengan 10 cabe rawit, ya karena kalau meriang atau masuk angin kalau ane cukup dengan obat sekaligus makanan itu pasti udah sembuh tinggal nanti abis makan pake selimut atau jaket biar seluruh keringat keluar dan badan jadi anget, walau nantinya akan timbul masalah baru yaitu mules dan m*ncret karena kebanyakan tu cabe, tapi palingan 1 hari udah sembuh kalau sakit seperti itu

Yap besok juga Kuliah udah kembali seperti semula, buat temen temen yang lagi KKN sukses dah, jangan lupa serius biar hasil nya maksimal, buat diri ane sendiri β€œ semangat oi, kelarin tu TAβ€œ

8 thoughts on “Mendem BB”

Leave a Reply

