Kulineran di Imogiri Mbantul



Masih inget sedikit cerita ana pas ikutan sepeda gembira, ane pernah cerita waktu itu mampir ke sate klatak kuliner dari imogiri mbantul. Semua udah tau kan pati jadi ana gak perlu jelasin terlalu detail intinya tu sate cuma di beri bumbu garem doang terus dibakar jadi yang pertama ngerasain pasti merasa aneh karena rasanya cuma asin

Sama seperti ana yang udah lama tinggal di jogja tapi baru pertama itu ngerasain tu sate, karena penasaran + laper. Tapi ya karena situasi waktu itu panas + capek + laper ya sikat aja, ana kemarin makan di warung yang ada di depan pom bensin di jln.imogiri barat sebelum bangjo jejeran , kata dedi temen ane sih disitu yang enak ya iseng sieng coba sih

Lupa lupa inget sih kayak nya harganya kalau gak 9 ribu atau 10 ribu coz ana bayar pake uang recehan seribu dan lma ratiusan jadi lupa.mungkin kalau yang hobi makan sih satu porsi kurang dah coz nasinya dikit satenya juga dikit

sebenernya ada menu lain yaitu tongseng balung ( tongseng tulang ) yang rasanya lumayan ana pernah coba juga sekali pas makan di rumah dedi. Emang sih daging nya gak ada cuma nempel aja di tulang tapi sensasi saat kita menyedot sungsum atau menguliti daging nya itu yang jadi seni

Ya itulah orang indonesia ada yang daging yang lebih enak masih ada yang mau tulang yang susah. ok deh besok kalau ada kuliner lagi saya akan ceritakan sementara cukup sekian aja ana udahngatuk seharian online ngaskus
yang mau ngerasain dateng aja ke daerah imogiri bejibun dah nyang dagang tu sate, bawa kambing sendiri kalau mau puas

4 thoughts on “Kulineran di Imogiri Mbantul”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s